16 SLTA di Depok Ikuti Turnamen Futsal SAKHA CUP Piala Walikota dan Wakil Walikota Depok

TangselMedia – SAKHA CUP Kota Depok menggelar turnamen futsal antar pelajar dalam rangka memperebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Depok. Turnamen yang berlangsung di GOR 1818 Pondok Ceria, Kukusan, Depok ini di ikuti 16 sekolah yang berasal dari SMK, SMA dan Aliyah se-kota Depok, serta beberapa team dari Jakarta, Tangerang dan Bogor, Sabtu 4 Februari 2017.

Pembukaan Turnamen Futsal SAKHA CUP Memperebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Depok. (Foto: TangselMedia)

Pada kesempatan itu, turnamen dibuka secara resmi oleh ketua Asosiasi Sepak Bola Kota Depok (Askot) H. Yuyun Wirasaputra didampingi para pejabat KONI Depok, perwakilan Kapolsek Depok, Dandim dan Para tokoh Masyarakat Kota Depok. Dalam sambutannya, H. Yuyun memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pihak yang telah bersusah payah demi terselenggaranya turnamen futsal SAKHA CUP ini.

“Kami sangat mendukung upaya-upaya masyarakat untuk membina para generasi muda yang ada di kota Depok, baik melalui bidang Sepak Bola maupun Futsal. Didalam misi kegiatan seperti ini, dapat membina otak, otot dan watak. Sehingga tidak menjadi emosional dan terhindar dari ancaman narkoba yang terus menghantui generasi muda kita. Mudah-mudahan, kegiatan yang diselenggarakan oleh SAKHA CUP ini dapat diikuti oleh klub-klub futsal lain. Semakin sering, semakin baik buat generasi muda” ucap Yuyun kepada TangselMedia sebagai media partner-nya.

Sementara itu, Lukman Hakim selaku ketua penyelenggara mengatakan acara turnamen futsal ini bertujuan, selain untuk membina para generasi muda kota Depok agar tidak tergelincir ke dunia narkoba. Juga untuk mencari para pemain-pemain futsal yang berbakat, sehingga kelak akan timbul pemain profesional yang berasal dari kota Depok.

“Kita berharap dari turnamen ini akan didapat para pemain muda yang berbakat yang akan kita bina, supaya dapat menjadi seorang pemain profesional. Hal ini tentu tidaklah mudah. Untuk itu kita berharap kepada KONI Kota Depok agar dapat membantu atau memberikan arahan kepada kami“ kata Lukman.

Turnamen futsal ini, selain memperebutkan piala Walikota dan Wakil Walikota Depok, juga mendapatkan hadiah uang tunai. Untuk juara I sebesar Rp. 2.500.000,- juara II sebesar Rp. 1.500.000,- dan Juara III sebesar Rp. 750.000,-. Sementara untuk Pemain Terbaik dan Top Scorer masing-masing sebesar Rp. 250.000,- (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply