Warga Pamulang Minta Kondisi Jalan Ditingkatkan Menjadi Lebih Baik

TangselMedia – Anggota legislatif DPRD Provinsi Banten, Budi Prajogo, S.E., M.Ak., menggelar reses masa sidang ke-2 Tahun 2016-2017. Acara ini dilaksanakan sejak 14 Maret hingga 21 Maret 2017 nanti. Kegiatan rutin ini mengundang warga, tokoh masyarakat dan ketua Rt-Rw di wilayah Pamulang.

“Jalanan sekitar Pamulang Permai I sudah bagus dibeton dan dinaikan. Namun yang jadi masalah adalah bekas timbunan antara jalan lama dan baru tidak mulus, sehingga kendaraan yang melewati jalan tersebut, khususnya roda dua terkadang suka tergelincir akibat kondisi jalan tersebut. Saya minta tolong diperbaiki agar tidak timbul korban yang lain”, ujar Dado Binagama, salah satu peserta yang memberi saran pada kegiatan Reses yang mengambil tempat di RM. Tanjung Baru, Pamulang, Tangsel, Minggu 19 Maret 2017.

Anggota Legislatif Provinsi Banten dari PKS, Budi Prajogo. (sumber foto: TangselMedia)

Menanggapi perihal saran dari masyarakat Tangsel terkait perbaikan kualitas jalan ini, Budi Prajogo memaparkan bahwa jalan Pamulang Raya telah rampung diselesaikan sesuai janji kepada simpatisan masyarakat waktu itu. Hanya memang, ada beberapa titik jalan yang masih terkendala dan bermasalah, Ia berjanji akan segera menindaklanjutinya dengan mendesak Dinas PU untuk menyelesaikan dan memperbaikinya.

Sebagai wujud pertanggungjawaban moral kepada konstituen dan masyarakat Tangsel, politisi PKS ini melakukan kegiatan reses keduanya di Pamulang, setelah sebelumnya digelar di RM. Pinang, Serpong Utara, Sabtu 18 Maret 2017 dengan tujuan menyerap aspirasi terbaru dari warga.

Pelaksanaan reses ke-2 ini, mengambil tempat di beberapa kecamatan di Tangerang Selatan yang merupakan dapil (daerah pemilihan) anggota legislatif asal PKS yang sudah terpilih kedua kalinya ini. (IRM/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply