Panties Pizza, Varian Baru Bagi Penggemar Pizza

TangselMedia – Dunia kuliner sepertinya tidak pernah kehabisan inovasi. Orang-orang kreatif terus berlomba-berlomba membuat inovasi kuliner yang dapat disukai oleh banyak masyarakat. Untuk menjaring konsumen, sejumlah pebisnis tampaknya terus berkreasi dalam menciptakan kuliner unik. Apalagi seiring dengan kemajuan media sosial yang berkembang pesat, membuat netizen cepat memperoleh informasi tentang makanan apa saja yang unik dan sedang di gemari masyarakat.

Panties Pizza (sumber: food police)

Di tahun 2016 lalu, ada banyak kuliner unik yang sempat viral melalui media sosial, salah satunya instagram. Bagi kalian yang belum mencobanya, berikut bebera kuliner ini wajib kamu coba di tahun 2017 ini.

Panties Pizza

Bagi Anda penggemar berat keju, Anda harus mencoba menu Pizza yang disediakan di kafe ini. Biasanya, topping pizza berada di bagian atas. Namun, pizza ini berbeda. Topping pizza ini dijadikan filling. Yang menjadi andalan di kafe ini adalah pizza yang kaya akan keju mozarella. Konon katanya, kejunya bisa ditarik hingga 1 meter!

Rasanya yang creamy, pastinya akan membuat Anda ketagihan dan bakal menambah porsi kejunya. Untuk satu porsi pizzanya dihargai Rp. 25.000,- s.d. Rp. 33.000,- saja. Bagi Anda yang berminat, Anda dapat menemukannya di Plaza Slipi Jaya lantai 3.

Pablo Cheese Tart

Kuliner yang satu ini juga sempat menjadi viral di tahun 2016. Awalnya, Pablo Cheese Tart berasal dari Jepang. Namun, di tahun 2016 lalu, dibuka cabang pertama di Indonesia. Tepatnya di Gandaria City Mall.

Cheese Tart ini cukup menarik perhatian para netizen, karena langsung diserbu sampai menghasilkan antrian yang cukup panjang. Pablo menyajikan cheese tart dengan tingkat kematangan filling keju yang medium rare.

Kalau dinikmati dalam keadaan hangat, Anda akan menemukan filling yang meleleh dan creamy. Sementara saat dingin atau setelah didiamkan dalam kulkas, isi keju akan sedikit padat namun tidak hilang kelembutannya. Isi keju medium rare ini berpadu sempurna dengan flaky delicious crust, yang akan tetap garing kapanpun Anda makan. Cheese Tart ini tersedia rasa original, matcha dan coklat. Untuk yang original dibandrol dengan harga Rp. 179.000,- dan untuk rasa matcha dan coklat dibandrol dengan harga Rp. 189.000,- Mahal? Anda tidak usah khawatir, karena Pablo juga menyediakan ukuran mini yang dihargai Rp. 35.000,- Tersedia juga smothies yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 60.000. (feb)

Pablo Cheese Tart

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply