Adiva Ilham Ramadhan, Siswa SDIT Auliya: Bola Basket Hobi dan Prestasiku

TangselMedia – Adiva bukanlah seorang big man dalam Tim Basket, karena banyak pemain yang lebih besar darinya. Namun sikap disiplin dan kegigihannya dalam bertanding membuat lawan sehebat apapun tidak berkutik. Hal ini pula yang menjadikannya sebagai best defensive player dalam setiap pertandingan.

Adiva mempunyai semangat yang gigih dan ditambah dengan latihan yang kontinyu dalam mengasah kemampuan basketnya, membuatnya  terpilih sebagai Tim KU 12, pada awal Tahun 2017 kemarin. Walaupun masih tergolong junior, namun Adiva mampu menunjukkan bahwa bermain basket bukan dilihat dari usia.

Adiva Ilham Ramadhan, best defensive player. (sumber foto: TangselMedia)

Berkat doa kedua orang tua, guru dan teman-temannya, pada Rabu 5 April 2017 kemarin, Tim Basket Victoria – dimana Adiva sebagai salah satu anggotanya – menjadi Juara I KU 12, Kejuaraan Wilayah Perbasi Jakarta Selatan dan Adiva menunjukan dirinya sebagai best defensive player.

“Pertandingan dapat kita atasi, ketika rasa ingin menang dalam diri kita jauh lebih besar. Dan tentunya do’a kepada Allah SWT sangatlah penting, sebagai bentuk syukur serta penambah kekuatan dan semangat kita”, Ungkap Adiva. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply