Ahmad Dhani: Tuduhan GNPF MUI Ditunggangi Politisi, Sangat Keji

TangselMedia – Artis Ahmad Dhani Prasetio (ADP) mengritik pihak-pihak yang selalu mengaitkan kasus Ahok dengan masalah Pilkada DKI. Kasus Ahok menurut ia, adalah jelas penistaan agama, jadi ranahnya ulama (MUI).

MUI sudah memutuskan, ormas Muhamadiyah dan Nadhatul Ulama juga sudah satu suara. Siapapun pelakunya dan kapanpun waktunya, jika terbukti melakukan penistaan agama, wajib dihukum sesuai hukum yang berlaku di republik ini.

Musisi, Ahmad Dhani. (sumber foto: beritahati.com)

“Tuduhan paling keji di masa kini adalah, menuduh bahwa GNPF MUI ditunggangi Politisi”, ujar Ahmad Dhani lewat pesan WhatsApp pribadinya pada TangselMedia, Minggu 26 Maret 2017.

Menurut suami dari artis Wulan Jameela ini, tuduhan terhadap GNPF MUI sangat tidak berdasar dan terlalu kejam.

Pimpinan manajemen Republik Cinta ini menegaskan, jika ada ulama yang mengatakan GNPF MUI ditunggangi politisi, bisa dipastikan ulama tersebut adalah ulama pesanan Partai Politik pendukung Ahok.

“Kalo politisi asal nuduh itu biasa. Tapi, kalo ada ulama menuduh GNPF MUI ditunggangi politisi. Biasanya itu ulama Golkar, PDIP, Nasdem atau Hanura. Atau ulama yang sempat foto bersama Jokowi”, pungkas Dhani. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply