Airin Ingatkan Setelah Pembangunan Masjid Darul Aman Tugas Utama Memakmurkannya

Peletakkan Batu Pertama Masjid Darul Aman Tangsel. Foto: Dok TangselMedia

Peletakkan Batu Pertama Masjid Darul Aman Tangsel. Foto: Dok TangselMedia

TangselMedia – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol  Mochamad Iriawan, Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Daarul Aman Polres Kota Tangerang, Jumat (7/10/2016).

Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan tugas yang paling utama setelah membangun masjid adalah memakmurkannya.

“Tugas yang paling utama setelah membangun masjid adalah memakmurkannya, semoga keberadaan masjid ini akan menjadi tenaga dalam menjalankan kehidupan sehari hari, keberkahan di lingkungan perkantoran Polres Tangsel dan masyarakat sekitar,” kata Airin.

Ia juga berharap pelayanan pemkot semakin membaik pada masyarakat.

“Menyambut ulang tahun kota Tangsel yang ke 8, semoga Pemkot Tangsel terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya juga.

Airin dan Irjen Pol Moh Iriawan pada peresmian Masjid Daarul Aman di lingkungan Polres Tangsel (7/10/2016). Foto. Dok. Tangsel Media

Foto. Dok. Tangsel Media

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan dalam kesempatan yang sama memberikan apresiasinya, ia menyambut baik atas pembangunan Masjid Daarul Aman tersebut.

“Masjid adalah tempat suci umat Islam. Semoga Tangsel menjadi kota yang semakin maju dan berkembang dengan bertambahnya masjid Daarul Aman ini,” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga di isi dengan penyerahan santunan kepada 99 anak yatim/piatu.

Pembangunan masjid diperkirakan akan selesai selama 12 bulan kedepan, masjid ini akan menampung kapasitas sebanyak 2.000 jamaaah. Yang mana nantinya juga akan berfungsi sebagai tempat TPA (Taman Pendidikan Al Quran). (sisrie)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply