Airin: Kami Akan Fokus Pada Prestasi Yang Telah Dicapai

Sosial Budaya

Tangselmedia.com-Memasuki masa pendaftaran dalam Pilkada yang dilakukan secara serentak dari tanggal 26-28 Juli 2015 ini memunculkan beberapa pasangan calon yang ada seluruh wilayah Indonesia. Di Kota Tangsel, Airin yang merupakan incumbent kembali berpasangan dengan Benyamin Davnie untuk siap bertarung dalam Pilkada kali ini untuk Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2016-2021. Deklarasi yang baru saja mereka lakukan tepat pukul 10.40 WIB di Universitas Terbuka Convention Centre (UTTC), Pondok Cabe, Pamulang berlangsung secara meriah yang dihadiri oleh segenap partai pengusung dan simpatisannya.

Airin dalam pidato politiknya menegaskan untuk melanjutkan kembali pembangunan yang sudah berlangsung dengan baik dengan fokus pada prestasi yang sudah didapat serta membenahi yang dinilai masih kurang.

“Kami akan melanjutkan kembali program-program yang sudah berjalan dengan baik untuk kota Tangsel. Berikutnya kami lebih fokus pada prestasi-prestasi yang telah dicapai dengan berusaha mempertahankannya bahkan lebih baik lagi adapun yang dinilai masih kurang memilih sebagai pemimpin yang berusaha untuk memperbaiki adapun kritik sebagai support kami.” Tegas Airin.

Airin juga memilih sikap untuk tidak mengumbar dengan janji-janji manis dengan lebih menekankan pada prinsip bekerja dan bekerja.
“Kami tidak ingin mengumbar janji-janji manis kepada konstituen yang padahal nantinya sulit untuk diwujudkan. Kami lebih memilih untuk lebih banyak bekerja dan bekerja. Prinsip kami dalam bekerja adalah 4S yaitu; Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas.” Urainya.

Dalam kalimat pamungkasnya, Airin memperkenalkan jargonnya yaitu “Tangsel Rumah dan Kota Kita”.

Pasangan Airin-Davnie merupakan bakal calon Walikota dan wakil walikota dari koalisi Partai Golkar, PKS, PKB, Nasdem dan PPP. Sedangkan lawannya yaitu Arsid-Intan dari koalisi PDIP dan partai Hanura serta Ikhsan-Li Claudia dari koalisi Partai Demokrat Partai Gerindra. (ihp)

Jpeg

Jpeg

author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.