Airin: Semoga Pemilu Berjalan Lancar, Aman, dan Sesuai Harapan

TangselMedia – Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan berharap pelaksanaan Pilkada serentak bisa berjalan dengan lancar, aman, dan sesuai dengan harapan.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat, agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya masing-masing” ujar Airin, usai mencoblos di TPS 20 Cluster Narada, Alam Sutera Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel, Rabu 15 Februari 2017.

Airin, bersama anaknya memberikan hak suaranya di TPS 20, Alam Sutra. (sumber foto: TangselMedia)

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Airin merasa turut bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Wahidin – Andika yang diusung partai Golkar dan enam partai lainnya, yakni: PKS, Demokrat, Gerindra, PAN, Hanura dan PKB.

“Semua usaha (pemenangan, red.) sudah dijalankan. Tinggal kita berdoa saja” kata Airin.

Walikota Airin, datang ke TPS 20 sekitar pukul 09.00 WIB bersama putera pertamanya, Ghifari Al Chusaeri Wardana. Keduanya sama-sama menggunakan kemeja putih lengan panjang dan celana pajang bahan warna hitam.

Airin dan putra pertamanya sempat duduk antri di kursi tunggu yang disediakan oleh panitia, karena menduhulukan pemilih yang sudah lanjut usia. (CIP)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply