Silaturahmi Akbar Keluarga Besar PGRI, Bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel

TangselMedia – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menyelenggarakan silaturahmi akbar bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Jalan Bintaro Sektor VII, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu 8 April 2017. Acara silaturahmi ini dihadiri sekitar 1.500 dewan guru dari perwakilan sekolah-sekolah di Tangsel yang tergabung dalam PGRI.

Guru-guru se-Tangsel yang hadir dalam silaturahmi akbar di aula kampus STAN. (sumber foto: TangselMedia)

Dalam acara itu, juga hadiri para stakeholders, diantaranya: Ketua Pengurus PGRI Kota Tangsel, Cartam; lalu mantan Kepala Dinas Pendidikan Tangsel, H. Mahtoda yang sekarang menjabat sebagai Kepala Inspektur Kota Tangsel; hadir juga PLT Dinas Pendidikan Tangsel, Triyono dan Kapolres Tangsel, diwakilkan Kapolsek Pondok Aren, Purwanto.

Dalam sambutannya, Cartam mengapresiasi upaya yang dilakukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel dalam memajukan dunia pendidikan, melalui peningkatan kompetensi para guru dengan sertifikasi.

Ia juga berharap, kedepannya Dinas Pendidikan terus memperhatikan kesejahteraan guru-guru yang ada di Tangsel. “Dari PGRI, kami berharap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, untuk guru-guru swasta ditingkatkan kesejahteraannya”, ujarnya. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply