Alfamart Coco Olimpiade, 1000 Anak Ikuti Lomba Mewarnai

Tangselmedia – Sekitar 1000 orang anak dari berbagai daerah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ikut berpartisipasi dalam event Alfamart Coco Olimpiade, yaitu lomba mewarnai dan menggambar yang digelar Alfamart dan Nestle, di Gedung Gelanggang Olah Raga Ciputat, Minggu, 22 Januari 2017.

Peserta lomba mewarnai dan menggambar

Branch Manager Alfamart Parung, Lilik Soehada mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat seni dan bakat pada generasi yang akan datang, seperti anak-anak yang mengikuti lomba saat ini.

Pada kegiatan Alfamart Coco Olimpiade ini, selain peserta diajak menyalurkan bakat melalui seni ini, peserta juga ikut membayar biaya pendaftaran senilai Rp 20.000,- dan memperoleh rewards kartu ponta gratis, voucher senilai Rp. 10.000,- dan goodybag dari Alfamart. Menurut Lilik, event ini diharapkan semakin mendekatkan Alfamart dengan masyarakat, khususnya para orang tua dan anak-anak. “Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan bakat anak,” ungkapnya kepada Tangselmedia.

Lilik juga mengapresiasi sekitar 1000 peserta lomba dari kelas 1 s.d. 6 Sekolah Dasar yang terlihat antusias mengikuti perlombaan. “Lombanya dibagi menjadi dua kategori, lomba mewarnai kategori Kelas 1 sampai kelas 3 dan lomba menggambar kategori kelas 4 sampai kelas 6,” terang Lilik.

Salah seorang peserta, Dita (8 thn)  mengaku senang ikut kegiatan ini. Selain pendaftarannya yang relatif terjangkau, gadis cilik tersebut juga berkesempatan menuangkan bakatnya melalui kegiatan mewarnai. Perlombaan yang  menyediakan hadiah menarik senilai Rp 6,8 juta ini, juga dimeriahkan artis Amel Carla, games menarik, door prize dan merchandise lainnya. (isk)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply