Anggota DPD RI Asal DKI Jakarta, Ajak Pendukung Ahok-Djarot Taubat

TangselMedia – Anggota DPD RI dapil Provinsi DKI Jakarta, Fahira Fahmi Idris menghimbau pendukung Basuki Tjahja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2, khususnya yang beragama islam untuk tobat dan berpikir ulang.

“Setelah klaim bebas banjir yang tak terbukti, kekalahan demi kekalahan pemprov DKI di pengadilan, dan kasus penistaan yang sedang dipersidangkan, rasanya sudah cukup melihat bagaimana kinerja dan integritasnya (Ahok-Djarot)”, ujarnya pada TangselMedia melalui pesan singkat, Sabtu 18 Maret 2017.

Pendukung paslon nomor 2 pada salah satu acara kampanye. (sumber foto: Kumparan)

 

Fahira yang juga ketua umum Gerakan Nasional Anti Minuman Keras (GENAM) mengajak para pendukung paslon nomor urut 2, untuk berfikir jernih dan meyakini dengan hati nurani masing-masing, bahwa Ahok-Djarot adalah paslon bermasalah dalam banyak hal.

“Ayo berfikir jernih. Saya yakin, di hati mereka (pendukung Ahok-Djarot, red.) setuju bahwa pilihanya itu bermasalah. Padahal ada pilihan yang lebih baik”, imbuhnya.

Ia juga berharap, Pilkada DKI 2017 menghasilkan pemimpin baru yang bisa merubah wajah ibukota menjadi lebih baik.

“Semoga Pilgub DKI kali ini melahirkan pemimpin baru, yang lebih berintegritas dan punya kapasitas, serta bisa wujudkan janji-janjinya”, tutup Fahira. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply