Anies Baswedan: Tahun Depan Insya Allah Kita Halal Bihalal di Monas

TangselMedia – Gubernur DKI Jakarta terpilih – yang memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 – hadir memenuhi undangan Halal bi Halal (HBH) yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Dai Indonesia (PP Ikadi) pada Jumat, 21 Juli 2017.

Acara yang dihadiri oleh para alim ulama dan tokoh masyarakat di DKI Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Timur tersebut, dimulai pada pukul 13:40 WIB. Tidak hanya Anies, Ikadi juga menghadirkan Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat PP Ikadi dan M Idris Abdul Shamad, Walikota Depok yang pernah menjabat sebagai Sekjen PP Ikadi.

Halal Bihalal IKADI di hadiri Anies Baswedan. (Sumber Foto: TangselMedia)

Ikadi memilih untuk mengadakan HBH kali ini di Gedung kantor pusatnya yang beralamat di Jalan Bambu Apus Raya No.62, dimana sebelumnya mereka pernah menggalang dukungan kepada pasangan Anies-Sandi pada masa kampanye, April 2017 lalu.

Pada sambutannya, Anies mengungkapkan rencananya dalam membangun Jakarta yang lebih, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat dan potensi yang ada. Selain itu, Ia juga berencana untuk membuat lebaran tahun depan lebih meriah.

“Kita adakan festival bedug dan silahkan warga lakukan takbiran keliling. Masa orang mau takbiran dilarang?”, ujar Anies.

Ia juga menambahkan, “Semoga tahun depan kita bisa berhalal bi halal yang lebih besar, di Monas insya Allah”. (DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply