Anniversary Ke-1 Karimun Club Tangsel, Berlangsung Meriah

TangselMedia – Anniversary I ‘Karimun Club’ Tangerang Selatan yang diadakan pada 2 April 2017 lalu, berlokasi di Kawasan Loftvilles Apartement Sarua, Ciputat, berlangsung meriah.

Acara yang dihadiri oleh ratusan anggota Karimun Club Tangsel dan Club-Club Suzuki lainnya, seperti: Ertiga dan Escudo tersebut, datang dari wilayah Jabotabek, Serang, Sukabumi, Cianjur dan Kerawang, serta perwakilan bengkel resmi dari Suzuki melalui P.T. Indomobil Multi Trada Bintaro. Berbagai kegiatan juga diadakan pada kesempatan tersebut, seperti: hiburan Organ Tunggal, bazaar murah, ganti oli, service mobil berkala serta lomba mewarnai bagi yang membawa anak.

Anniversary I Karimun Club Tangsel (2/4/2017). (Sumber foto: TangselMedia)

Menurut Refi, ketua panitia, acara ini merupakan hari jadinya ‘Karimun Club’ Tangsel yang pertama, bekerjasama dengan pihak Loftvilles Apartment sebagai pihak yang punya lahan. Acara dibuka dengan pendaftaran untuk menjadi member KCTS bagi mereka yang mempunya mobil karimun. Namun, bagi mereka yang belum menjadi anggota, cukup membayar uang pendaftaran sebesar Rp 200.000 sudah langsung mendapatkan stiker untuk ditempel di kaca mobil dan kartu member yang dapat digunakan sebagai kartu diskon pada bengkel-bengkel mitra KCTS.

P.T. Indomobil Multi Trada Bintaro sebagai dealer resmi memberikan dukungan di acara itu, baik berupa uang maupun hadiah-hadiah doorprize.

“Kami selalu ingin mencoba mendekatkan diri dengan para konsumen Suzuki, salah satunya dengan ikut event-event yang diadakan oleh komunitas seperti ‘Karimun Club’ ini. Saya juga ingin menjelaskan kepada mereka, bahwa image bengkel resmi yang mahal tidaklah benar. Banyak keuntungan yang didapat jika mereka datang langsung ke bengkel resmi, seperti: jaminan suku cadang yang asli, mekanik-makanik yang kredibel di bidangnya, serta bisa mendapatkan potongan harga atau diskon”, ungkap Toro, Service Representative Manager P.T. Indomobil Multi Trada Bintaro yang juga aktif di komunitas Suzuki Owner Community.

Masih menurut Toro, Ia berharap ke depan komunitas-komunitas mobil Suzuki, baik Karimun, Escudo maupun Ertiga, memiliki program-program yang terencana, misalnya: agenda tahunan. Sehingga kami, P.T. Indomobil Multi Trada Bintaro dapat melakukan atau menyesuaikan jadwal dengan agenda mereka.

Di tempat yang sama, Abimanyu bagian promosi Loftvilles Apartment mengatakan, bahwa mereka memberikan apresiasi terhadap kekompakan ‘Karimun Club’ Tangsel, terbukti dengan banyaknya anggota yang hadir.

”Kami berharap, dengan adanya acara di lokasi Loftvilles ini, teman-teman marketing juga mendapatkan penjualan unit apartemen. Sehingga sama-sama diuntungkan”, tandas Abimanyu. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

One Response

  1. author

    Jay08/04/2017 at 4:20 pmReply

    Mantab keluarga karimu

Leave a Reply