Artis Cilik Khayla Siapkan Launching Album Perdana

TangselMedia – Artis cilik adalah sebutan bagi selebritis yang merintis karier di usia kanak-kanak (14 tahun ke bawah). Artis cilik juga bisa seorang penyanyi, aktor, aktris maupun multiprofesi. Umumnya, kualitas seorang artis cilik di blantika hiburan tidak harus mumpuni, karena nilai jualnya yang paling utama adalah kepolosan dan kelucuan mereka.

Artis cilik. Khayla. (sumber foto: TangselMedia)

Tapi, tidak sedikit pula artis cilik yang terbukti mampu menunjukkan kualitas bagus yang tidak kalah dengan senior mereka. Salah satunya, Khayla Maharanie, penyanyi cilik yang baru berusia 9 tahun ini, sekarang sedang mempersiapkan launching album perdananya dengan lagu andalan berjudul: Joget Tahu Tempe, Telolet, dan Pake Uang, yang merupakan ciptaan Sunar One, seorang pencipta dan pemandu bakat kondang yang banyak mengorbitkan penyanyi cilik yang sukses seperti: Josua, Agnes Monica, Dea Imut, Bondan Prakoso dan banyak lagi.

Soal prestasi, Khayla sudah tidak diragukan lagi. Sejumlah kejuaraan nyanyi, acting, fashion show dan tari, banyak ia juarai.

“Khayla senang nyanyi sejak umur 2 tahun dan memang punya cita-cita ingin menjadi artis terkenal, saat ini Khayla bersama om Sunar One lagi persiapan launching album perdana”, ungkap Khayla kepada Tangselmedia di Warung Musik, Sawangan Depok, Sabtu Malam 6 Mei 2017.

Khayla, dengan sederet prestasi yang membanggakan. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut Erni, orang tua Khayla, selain sibuk dengan persiapan launching album, Khayla juga ada off air di beberapa tempat dan shooting sinetron yang tayang di beberapa stasiun televisi. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply