Ayah dan Bunda, Yuk Asah Kemampuan Si Buah Hati dengan Bermain Bersama

Banten, Sekolah 0

mentari anakku terapi psikologiTangselMedia.com – Bermain merupakan dunia anak-anak. Meskipun kegiatan bermain terlihat sederhana, namun demikian, bermain juga penting untuk pertumbuhan dan perkembangan si buah hati.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dalam kegiatan bermain, seperti melalui bermain anak dapat menyalurkan energinya yang besar, dengan bermain membuat anak-anak lebih ceria, dan kegiatan  bermain mereka bisa belajar peran tertentu serta membantu mengendalikan kontrol tubuh mereka.

Memang pada umumnya, bermain  tanpa atau dengan orang tua, anak-anak tetap bisa bermain. Tapi alangkah lebih bagus lagi apabila orang tua mau melibatkan diri dalam permainan anak. Dan ternyata banyak nilai plus didapatkan jika orang tua turut serta bermain dengan si buah hati, baik untuk orang tua sendiri maupun bagi anak.

Mentari Anakku, klinik psikologi dan pusat terapi anak, bakal menyelenggarakan kegiatan “Bermain Bersama Keluarga, Asah Kemampuanmu!”, pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2016 bertempat di Mentari Anakku, Tanggerang.

Acara ini selain mengambil konsep bermain bersama keluarga (orang tua dan anak) mengajak juga keluarga yang terlibat untuk berbagi terhadap yang kurang mampu, dalam hal ini sebagian uang yang didapat dari pendaftaran peserta akan didonasikan dalam bentuk mainan edukatif, mengingat pentingnya untuk menstimulus perkembangan anak Indonesia.

Untuk pendaftaran, bisa menghubungi di nomor 021-73882115 atau 081212362520 (Ibu Novi). Atau bisa juga buka di akun official Facebook di: Mentari Anakku.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply