Band NONSTOP VITAMIN Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh

Sony Decon memperlihatkan kaos bandnya. Foto:TangselMedia

TangselMedia – Group band Nonstop Vitamin asal Pamulang, Tangsel menunjukkan kepedulian mereka untuk korban gempa Aceh dengan penggalangan dana lewat penjualan kaos bermerek Group Band Nonstop Vitamin.

Group band yang digawangi Sonny Dhacon sebagai vokalis, Lolo Epoy (gitar), Tomi Sambil ( drum), Adam Ibrahim ( bass) ini mengawali aksi penggalangan dana dengan menjual kaos nama band mereka, Penjualan mereka lakukan melalui media sosial maupun lewat dari mulut kemulut. Dari penjualan tersebut mampu terjual kurang lebih ada 60 pcs dalam waktu beberapa hari saja.

“Pembelinya tidak hanya dari wilayah Tangsel saja, tetapi ada dari daerah Bandung,Belitung bahkan ada yang dari Malaysia”, ujar Sony sang vokalis kepada Tangsel Media (4/1).

Sony Decon secara simbolis berikan dana hasil penjualan kaosnya ke ACT. Foto: TangselMedia

Menurut Sonny Dhacon, penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah di Aceh, sekaligus  membuktikan bahwa tidak semua band yang beraliran grunge itu identik dengan narkoba, Tapi ada juga yang peduli terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“Uang yang terkumpul kami serahkan kepada pihak ACT (aksi Cepat Tanggap) Ciputat, untuk di serahkan kepada para korban gempa Aceh. Semoga hal ini dapat menjalin persatuan dan kesatuan anak bangsa, Serta dapat meringankan beban masyarakat Aceh. Jangan dilihat jumlahnya namun jadikan lah ini menjadi inspirasi bagi anak-anak band lain”, pungkas Sonny.(isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply