Band NONSTOP VITAMINE Luncurkan Merchandise Terbaru, 50% Hasil Penjualan untuk Anak Yatim

TangselMedia – Setelah sukses meluncurkan merchandise perdana berupa t-shirt bertajuk NONSTOP VITAMINE yang keuntungannya didonasikan untuk korban gempa di Aceh, Kini Sonny atau yang akrab dipanggil Dhacon, bersama dengan personil band-nya kembali meluncurkan merchandise terbaru, tetap bertajuk NONSTOP VITAMINE, namun kali ini keuntungan dari penjualan t-shirt volume 2 tersebut akan disumbangkan untuk anak yatim piatu di Pamulang dan sekitarnya.

Merchandise baru dari Band Nonstop Vitamine

Menurut Sonny, dalam pembuatan tshirt ini, dirinya dan dan teman-teman (Tomih Samil, Adam Ibrahim, dan Lolo Epoy Chameo) tidak main-main, untuk art dan design ia memakai jasa Andree Dalimunthe Fronman dari One Night in Alcatraz yang sudah berpengalaman dalam dunia distro tanah air.

“Dalam peluncuran t-shirt volume 2 ini, kami juga memasukkan lirik single perdana band NONSTOP VITAMINE yang berjudul GRUNGE NEVER DIE, hal ini lebih untuk memberikan semangat kepada para komunitas pencinta musik grunge supaya tetap berkarya, walaupun kondisi perekonomian bangsa sedang tidak menentu, intinya anak muda harus punya aktifitas yang positif”, ungkap Sonny kepada Tangselmedia di basecamp mereka di kawasan Pamulang, Jumat 2 Juni 2017.

Masih menurut Sonny, t-shirt NSV – GRUNGE NEVER DIE ini diproduksi oleh Rockland Cloth berbahankan 100% Catoon reaktif dan cat plastisol, sehingga tidak mudah rusak dan enak dipakai, untuk warna hanya satu jenis, yaitu hitam, namun untuk size bisa disesuaikan dengan pesanan, Harga yang yang dipatok sebesar Rp.125.000,- bonus poster dan sticker. Mulai Jumat, 2 Juni 2017 ini sudah dapat dipesan.

Bagi yang berminat sekaligus beramal untuk anak yatim, bisa menghubungi Sonny NSV / Dhacon di nomor 0812 1010 1578. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply