Bangun Kebiasaan Sholat Berjamah Bagi Guru dan Siswa SMAN 7 Tangsel

sholatTangselMedia.com – SMA Negeri 7 Tangsel tidak hanya mengisi kegiatan ceramah keagamaan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun, juga sekaligus meresmikan Masjid At- Taqwa yang telah kokoh berdiri beberapa waktu lalu.

Serangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan dengan sangat khidmat, baik diikuti para siswa/siswi, guru serta staf SMA Negeri 7 Tangsel. Walaupun ditengah-tengah acara diguyur hujan, seluruh peserta Nampak khusyuk mengikuti seluruh kegiatan tersebut tanpa meninggalkan lokasi.

Menurut Kepala SMAN 7 Tangsel, Hamdari menyatakan bahwa melalui acara memeringati Maulid nabi ini, Hamdari berharap agar seluruh siswa/sisiwi dan para guru dapat mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW.

Tema Maulid Nabi kali ini adalah “Teladani Sejak Dini, Cintai Sepenuh Hati. Hamdari mengungkapan bahwa selain mendapat pengajaran dari para pendidik di sekolah, peran orang tua juga diperlukan untuk memberi contoh anaknya agar mengikuti sifat-sifat Nabi Muhammad sebagai pedoman sehari-hari.

Hamdari berharap dengan diresmikan Masjid kebanggan SMA Negeri 7 Tangsel turut menambah keimanan dan ketaqwaan para siswa/siswi lebih baik lagi. Dan alangkah indahnya para guru, staf dan peserta didik yang beragama muslim bersama-sama mendirikan shalat berjamaah di Masjid At Taqwa tiap waktu sholat, sambung Hamdari

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply