Belajar Seluk Beluk Dunia Hewan di Indonesia Pet Expo II

Banten, Wisata 0

indonesia-pet-expo-2016TangselMedia – Setelah sukses pada perhelatan pertama tahun 2015 lalu, kini Indonesia Pet Expo II bakal diisi dengan sederet kegiatan yang lebih seru dan menarik. Indonesia Pet Expo II akan digelar di Indonesia Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, tanggal 23 September hingga 25 September 2016.

Serangkaian kegiatan yang akan disajikan untuk para pengunjung, diantaranya adalah Pet Expo itu sendiri dimana menampilkan pameran seputar hewan kesayangan dan hewan eksotik. Lalu ada suguhan pameran produk makanan serta berbagai perlengkapan untuk hewan kesayangan.

Serta yang tak kalah menarik, yaitu kegiatan diskusi kelompok dari jasa penyuluhan dan pendidikan masyarakat serta sudah tentu akan ada juga atraksi hewan, kontes dan peragaan hewan kesayangan.

Kemudian, kegiatan yang tak kalah penting adalah Expo Kesehatan Hewan (Animal Health Expo) yang menampilkan segala hal mengenai kesehatan hewan kesayangan. Peserta pameran berasal dari berbagai perusahaan (farmasi, alat kesehatan hewan, peternakan, perikanan, diagnostik, obat dan pakan hewan).

Selain itu, Pet Expo II menghadirkan dari industri perunggasan dan hewan besar, praktisi, rumah sakit hewan, laboratorium veteriner, rumah potong hewan, lembaga swadaya masyarakat di bidang kesejahteraan hewan, konservasi, advokasi, informasi, dan lain sebagainya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pengunjung dapat mengikuti Konferensi Ilmiah Veteriner Nasional (KIVNAS) yang merupakan kegiatan rutin dua tahunan yang diselenggarakan oleh Persatuan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) khusus tahun ini.

Tujuan diadakan KIVNAS sendiri yakni menyuguhkan banyak informasi kepada pengunjung terkait pelatihan ilmiah atau perkenalan produk veteriner dan informasi terkini lainnya. KIVNAS bakal dihadiri pembicara terbaik dari dalam maupun luar negeri yang akan menyampaikan isu-isu dan tantangan terkini di bidang veteriner.

Jadi catat tanggalnya dan hadir bersama hewan kesayangan di acara pameran hewan kesayangan terbesar se-Asia Tenggara!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply