Belanja Menyenangkan Di Pasar Modern City Market, Pondok Cabe

Ekonomi, Pamulang

City marketTangselMedia.com – Pasar tradisional adalah sebuah tempat berkumpulnya penjual dan pembeli dan melakukan transaksi secara langsung. Umumnya, bentuk bangunan berupa kios-kios, dasaran, gerai atau los tempat para pedagang yang berjualan kebutuhan sehari-hari. Ciri pasar tradisional lainnya adalah dilakukan transaksi secara langsung antara penjual dan pembeli dengan tawar menawar. Berbeda dengan pasar modern yang membeli dengan melihat label harga yang sudah ditentukan oleh toko.

Seperti yang kita tahu, setiap daerah memiliki pasar rakyat atau pasar tradisional. Pasar-pasar tersebut biasanya berada disekitar perumahan dan umumnya sering kali terlihat kumuh, bau, banyak sampah tidak tertata rapi dan masih banyak permasalahan lainnya.

Permasalahan tersebut bukanlah permasalahan yang sederhana, karena sudah menjadi sebuah kebiasaan dan kebudayaan. Penyebabnya tak lain adalah, dimana pasar tradisional seringkali kekurangan fasilitas dan perhatian dari pemerintah setempat.

Namun, pikiran diatas akan hilang jika anda berkunjung ke Pasar Modern City Market Pondok Cabe. Sebuah pasar rakyat yang luar biasa bersih tertata rapi dan tampak lebih modern. Sesuai dengan namanya, pasar ini jauh dari kesan kumuh, kotor, dan bau. Dan segala sesuatu mulai dari kios hingga berbagai hal yang dijual dipasar ini tertata dengan rapi.

Seperti pasar tradisional lainnya, di pasar ini juga dijual berbagai kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan sehari hari seperti sayur mayur, buah buahan segar, makanan pokok, ikan, serta berbagai produk lainnya. Yang menjadikan Pasar Modern City Market Pondok Cabe ini sebagai salah satu pasar yang bisa anda jadikan sebagai tujuan berbelanja masyarakat Tangerang Selatan.

Nah.. Kalau sudah tempatnya bagus, pasti orang akan bertanya bagaimana soal harga? Anda tidak perlu khawatir, harga di pasar modern city market pondok cabe sama dengan harga-harga di pasar tradisional lainnya. Meskipun statusnya adalah sebuah pasar, bukan berarti produk yang ditawarkan tidak berkualitas lo.. Boleh dikatakan produk yang pedagang tawarkan di pasar ini mampu menyaingi produk-produk yang ada di mall.

Hingga saat ini Pasar Modern City Market Pondok Cabe sudah mulai di datangi oleh ribuan orang setiap harinya. Walaupun pasar ini disebut sebagai pasar modern, anda masih banyak menemukan pedagang dengan konsep lama yaitu cara berdagang dengan menggelar lapak. Satu lagi yang berbeda dari pasar ini adalah, anda tidak akan menemukan kesemrawutan berupa kendaraan yang parkir sembarangan maupun sampah yang berserakan.

Lokasi
Letaknya mudah dijangkau serta akses menuju ke pasar ini sangat baik. Pasar ini sendiri berada di Jl. Pondok Cabe KAV.77 Pondok cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Bagi anda yang berada di sekitar Pondok Cabe tentu saja pasar ini akan mempermudah anda berbelanja kebutuhan sehari hari.

Dengan kelebihan ini, diharapkan para pedagang dan pengunjung yang datang ke pasar bisa tetap membudayakan dan menjaga kebersihan serta menciptakan suasana yang baik dan sehat.

Dan untuk anda yang ingin berinvestasi atau membeli Ruko di pasar ini, bisa langsung menghubungi contact di bawah ini:
Telp : (021) 3663-6667
(021) 3663-6668,
(021) 744-1647,
Email : citypointpondokcabe@gmail.com

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.