Bella Production Selenggarakan Health Talk dan Zumba Party

TangselMedia – Bella Production kembali mengadakan lomba senam (zumba) untuk kesekian kalinya pada Sabtu 3 Desember 2016, setelah sebelumnya mengadakan acara serupa di beberapa propinsi dan daerah di Indonesia. Ketika ditanya tujuan dari penyelenggaraan event-event seperti ini, Bella Loretta mengatakan bahwa visinya adalah menggerakan masyarakat untuk senang memiliki gaya hidup sehat. “Acara ini kami gelar untuk menggugah kesadaran masyarakat agar tetap health tapi juga fun,” ujar owner Bella Production yang tinggal di cluster Puspita Loka BSD ini.

Health Talk: tentang kanker serviks bersama dr Irene

Health Talk: tentang kanker serviks bersama dr Irene

Yang menarik dari penyelenggaraan event yang mengambil tempat di pelataran gedung ACE Hardware, Pejaten Barat, Jakarta Selatan kali ini adalah, sebelum pelaksanaan zumba party, terlebih dahulu diadakan Health Talk tentang Kanker Serviks bersama dr Irene Christ, SpOG. Dalam pemaparannya, Irene menyampaikan data WHO bahwa dalam setahun 500 ribu lebih wanita mengidap kanker serviks, dan setengahnya meninggal dunia, karena terlambat diantisipasi.

Korban terhadap kanker serviks ini sangat tinggi di negara-negara berkembang, dan Indonesia adalah negara dengan jumlah korban tertinggi bagi penderita penyakit yang disebabkan oleh virus ini, termasuk mereka yang pada akhirnya meninggal dunia. Menurut Irene, penyebab dari tingginya angka penderita kanker serviks adalah ketidakpahaman, “banyak wanita Indonesia yang tidak mengetahui penyebab dan cara mengobati kanker yang bisa disembuhkan ini,” jelas dokter spesialis kandungan ini.

Acara Zumba Party and Aerobic Competition dimulai dari pk 10 pagi hingga sore nanti ini, juga turut dimeriahkan oleh bazzar makan dan alat-alat kesehatan dan olahraga. (DBS)

aerobic bersama, sebelum perlombaan dimulai

aerobic bersama, sebelum perlombaan dimulai

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply