Bentuk Komitmen CSR, Suzuki Donasikan 1 Unit New Ertiga ke SMK Fadillah Pondok Aren

TangselMedia – P.T.Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Suzuki Indomobil Motor (SIM) mendonasikan beberapa unit mobil untuk di seluruh area Indonesia. Program Suzuki Peduli Pendidikan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki.

Melalui PT. Indomobil Multi Trada mendonasikan 1 Unit New Ertiga kepada SMK Fadillah di Pondok Aren, Bintaro, Sabtu, 25 Februari 2017.

Penyerahan mobil secara simbolik kepada SMK Fadilah oleh P.T.Suzuki Indomobil Sales (Sumber Foto: TangselMedia)

“SMK Fadillah adalah satu dari sekian banyak sekolah yang menjadi Sekolah Binaan PT.Indomobil Multi Trada Bintaro. Dengan diberikannya 1 unit mobil Suzuki New Ertiga, kami berharap para siswa bisa belajar lebih efektif, tidak hanya teori namun juga langsung praktik menggunakan mesin dan kendaraan sebenarnya. Sehingga ketika lulus, mereka akan lebih siap masuk dalam dunia kerja karena sudah memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri otomotif dan menjadi tenaga siap pakai”, kata Kuatno Pujiantoro sebagai Service Representative Manager P.T. Indomobil Multi Trada Group.

“Sebagai salah satu pemain industri otomotif tanah air, Suzuki merasa terpanggil untuk ikut berperan serta meningkatkan kualitas lulusan SMK khususnya di bidang otomotif dan juga memperluas kerjasama di bidang pendidikan dengan berbagai institusi”, tandas Kuatno Pujiantoro yang biasa di panggil Om Toro yang aktif di komunitas tergabung di Suzuki Owner Community.

Menurut Kuatno Pujiantoro, SMK Fadillah adalah SMK pertama yang diberi kesempatan mendapatkan donasi dari P.T.Suzuki Indomobil Sales melalui PT.Indomobil Multi Trada Bintaro dan siap untuk dilakukan pembinaan khusus dari P.T. Indomobil Multi Trada Bintaro agar dapat memiliki lulusan siap pakai dibidang teknik kendaraan.

Hadir dalam acara ini Team Marketing CSR Ochikici San, Arvianie D.B, serta Purnomo sebagai National Service Section Head P.T.Suzuki Indomobil (DBS/ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply