Beragam jenis Kuliner Tangerang Selatan

Kuliner 1
bandar djakarta alam sutera tangerang selatan

Foto: tripadvisor

Kuliner Tangerang Selatan Bagi anda pecinta wisata kuliner menu makanan ala luar negeri ataupun dalam negeri dan sedang berada di Kota Tangerang silahkan menikmati beragam kuliner yang ditawarkan oleh Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berbagai hidangan apa saja disediakan disana. Disitu para pengunjung bisa di manjakan, semua tinggal pilih sesuai dengan selera lidah pengunjung. Tersedia mulai dari harga yang mahal sampai harga yang paling murah ada. Dapat dilihat mulai dari sepanjang Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan. Kurang lebih jarak 100 m akan ditemukan penjual makanan beragam beragam jenis. Kawasan Serpong Utara dan Kecamatan Serpong menjadi pusat kegiatan ekonomi disana. Para kuliner dapat dengan mudah menemukan restoran dalam skala kecil hingga resto besar. Beragam menu tradisional sampai internasionalpun berada di Kota Tangerang Selatan dengan harga penawaran yang cukup kompetitif.

Pada kawasan Serpong Utara tepatnya di daerah Bandar Jakarta Alam Sutera cocok dikunjungi oleh para penggemar kuliner karena cukup banyak restoran tersedia di wilayah tersebut sehingga para penggemar bebas memilih menu makanan sesuai dengan selera lidah mereka. Akses jalan menuju Bandar Jakarta pun juga mudah. Bagi pengunjung yang berasal dari arah daerah ibukota, bisa melewati jalur jalan “Tol Alam Sutera”. Nah serelah keluar melewati jalan Tol, anda dapat menemukan banyak restoran yang berjajar rapi sehingga terlihat cantik juga menarik yang didesain oleh pengelolanya dengan nuansa gedung yang tradisional dan modern.

Berpindah lokasi  kuliner yang tidak jauh dari kawasan tersebut, tepat berada di sepanjang Jalan Raya Serpong. Kuliner dimulai dari kawasan Gading Serpong menuju ke Puspiptek, kemudian disisi kanan-kiri jalan dengan  jelas terlihat ada kedai dan juga restoran kuliner.

Ratusan restoran menawarkan berbagai menu makanan di Kota Tangerang Selatan. Misalnya saja, gado-gado, bebek bakar, gudeg, rendang daging, tongseng, dan lain masih banyak lainnya pada jenis kuliner yang  tradisional. Sedangkan untuk menu hidangan internasional contohnya: teriyaki, bebek peking, salad, hot dog, dan lainnya. Tidak sedikit para pengelola menyiapkan ruangan bagi pengunjung yang tidak sedikit atau ukuran pesta. Selain bisa menikmati makanan diatas meja, namun biasanya para pengelola menyediakan juga tempat lesehan.

Dipaparkan oleh Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) yaitu Uus Kusnadi bahwa jumlah restoran sampai periode bulan Agustus tahun 2012 total resto mencapai 409 unit dan diprediksi terus mengalami peningkatan seiring melonjaknya perekonomian. Maka sudah wajar apabila kota Tangerang Selatan ini diberi julukan “surga kuliner bagi para pecinta menu makanan tradisional hingga  internasional.

Untuk menjaga kualitas pelayanan serta rasa hidangan maka para pihak pengelola restoran secara intensif terus melakukan bimbingan teknis untuk menjaga kepuasan konsumen baik dari segi pelayanan maupun hidangan. Demikian artikel tentang Beragam Jenis Kuliner Tangerang Selatan. Semoga bermanfaat, sekian terimakasih.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

One Response

  1. author

    Bakso SIAP 8617/03/2015 at 4:15 amReply

    Bakso SIAP 86

    Rasakan Sensasi Bakso yang berbeda

    Rasa bakso nikmat
    Kuah Bakso yang sedap

    Alamat :
    Bintaro,
    Indomaret Pondok Betung 1
    Jl. Pondok Betung Raya

    Search Google Maps
    Indomaret Pondok Betung 1

Leave a Reply