Bermain Air Sepuasnya Di Marcopolo Waterpark Serpong

Kolam Renang, Wisata

Marcopolo serpong TangselMedia.com – Kesibukan akan pekerjaan, terkadang membuat kita lupa dengan pentingnya liburan. Padahal, jika anda tahu bahwa liburan akan memberikan banyak manfaat seperti tubuh dan pikiran menjadi frech kembali serta dapat membuat hidup lebih semangat dengan menjalankan pekerjaan kembali. Pasti anda akan selalu menyempatkan diri dan orang tercinta untuk berlibur.

Nah.. Jika anda kebetulan sedang mencari sebuah tempat atau tujuan wisata untuk berakhir pekan di daerah Tangerang Selatan bersama keluarga maupun teman-teman, cobalah untuk datang ke kawasan Serpong Town Square yang terletak di jalan raya Tangerang Serpong. Disana terdapat sebuah waterpark yang bernama Marcopolo Waterpark Serpong.

Yang unik dari tempat ini adalah letaknya yang berada dilantai 5 sebuah gedung. Tentu saja waterpark ini sangat berbeda karena berada di ketinggian. Sehingga, jika anda melihat pemandangan sekitarnya sungguh luar biasa dan fantastis. Beberapa apartemen yang ada di sekitarnya juga menambah semarak suasana. Tak hanya itu, jika anda coba mengedarkan pandangan ke sebelah selatan, anda akan melihat pemandangan alam sekitar yang sangat indah.

Wahana Permainan di Marcopolo Waterpark Serpong

MarcopoloAda berbagai macam wahana permainan air di tempat ini. Mulai dari seluncuran, kolam renang, dan banyak lagi. Ketika pertama kali anda berkunjung, anda bisa memilih beberapa tipe kolam renang yang sesuai untuk anda maupun anak-anak. Tempat ini menyajikan beberapa kolam renang yang memiliki kedalaman berbeda. Tidak hanya itu, waterpark ini juga mencoba menawarkan beberapa hiburan seru untuk menarik minat para pengunjung.

Jika anda ada berencana untuk berkunjung cobalah untuk mencari tiket promo yang biasanya dijual dengan harga miring. Harga normal tiket sekitar 50 hingga 75 ribu rupiah jika anda tidak membeli tiket promo.

Untuk sampai ke kolam renang Marcopolo ini, terlebih dahulu anda harus memasuki lantai dasar tempat wisata yang terletak di Komplek Great Western Lantai 5 ini, kemudian anda bisa naik ke atas menggunakan eskalator. Saat anda berada di atas, angin yang bertiup lumayan kencang. Karena memang tempatnya yang berada di ketinggian. Waterpark yang menawarkan berbagai wahana permainan air ini sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa. Wahana permainan air yang berada di jalan MH. Tamrin Km. 27 Serpong Tangerang Selatan ini memiliki Kolam Arus yang panjangnya sekitar 200 meter.

Untuk anak-anak, salah satu tempat berseluncur yang aman adalah Big Slider, tempat meluncur ini didesain dengan lebar dan memiliki keamanan yang terjamin.

Marcopolo waterpark sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa anda gunakan seperti, ruang ganti, kamar mandi bilas, serta musholla dan beberapa toko. Disini juga sudah disediakan loker, tempat anda menitip dan menyimpan barang bawaan anda.

Dan yang paling menyenangkan, ketika berkunjung ke tempat ini adalah, anda diperbolehkan untuk membawa bekal makanan atau minuman. Setiap hari tempat ini buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 kecuali akhir pekan, biasanya tempat ini akan buka mulai pukul 08:00 hingga 18:00.

Untuk menyewa pelampung biasanya berkisar antara Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000 sesuai dengan ukuran yang anda inginkan.

Untuk mengakses tempat ini dari Jakarta, anda bisa menuju Tangerang Selatan lewat Tol Jakarta – Tangerang kemudian lanjutkan ke Tol Jakarta – Merak. Setelah itu, anda bisa keluar dari jalan bebas hambatan Tol Jakarta – Merak, dan tepat di persimpangan jalan akses tersebut, anda bisa berbelok ke arah kiri. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di Serpong Town Square dimana Marcopolo Waterpark berada.

Tertarik untuk kesana?

Image credit : evoucher.co.id

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.