Bermain Dan Berpetualang Di Kampoeng Maen

Wisata
Kampoeng Maen

Kampoeng Maen

TangselMedia.com – Kampoeng Maen adalah sebuah tempat atau arena yang memang diciptakan untuk anak dan keluarga. Disini anak-anak bisa bermain sepuasnya sambil belajar. Berbagai wahana tersedia di tempat ini yang bisa dimanfaatkan oleh anak dan keluarga sekaligus. Tidak hanya bermain, anak-anak juga bisa mendapatkan pendidikan dasar serta pengetahuan mulai dari memasak, menganyam, hingga menjadi presenter.

Tempat ini memang diciptakan sebagai tempat anak-anak bermain. Karena dengan bermain mereka bisa mengasah kecerdasan, melatih mental dan fisik serta kegiatan sosial lainnya dalam kehidupan. Disinilah peran Kampoeng Maen sebagai tempat anak untuk bermain sekaligus menggali bakat mereka.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Kampoeng Maen diantaranya adalah:

1. Kampung permainan

Disini anak-anak bisa bermain dan memainkan berbagai hal seperti susun bambu, ketapel raksasa, basketball, hole in the wall, pancing bambu, gelang gelang, tangerang, blaine soccer, dan dart.

2. Kampung pengetahuan

Di tempat ini anak-anak akan dibekali dengan berbagai pengetahuan serta fakta ilmiah melalui demo dan aktivitas yang menyenangkan. Berbagai kegiatan yang di langsungkan di sini diantaranya adalah tic tac toe, kincir angin, beban dan gaya, baterai tangan, dan lain-lain.

3. Kampung karya

Di Kampung karya, anak-anak akan mengenal dunia entertainment, disini mereka akan belajar berbagai hal mulai dari kreasi sabun, presenter, make up karakter, sablon, rancang bangun, membuat keset dari kain perca, membuat berbagai kreasi aksesoris, dan membuat kreasi layangan.

4. Kampung petualangan

Keberanian Anak akan di uji di tempat ini dengan memanjat dan meluncur dari ketinggian. Kegiatan yang sangat disukai oleh anak-anak ini meliputi Jalan Repot, Flying Fox Alamat Cargo Net, Elvis Walk, Burma Bridge, Low Rope Course, dll.

5. Kampung rasa

Membuat dan belajar bagaimana cara memasak adalah menu utama yang disajikan di tempat ini, para peserta akan langsung diajak dan diperkenalkan bagaimana proses pembuatan masakan hingga penyajian. Beberapa kegiatan yang dilangsungkan di sini di antaranya adalah: membuat mie, membuat putu, membuat serabi, membuat milkshake, membuat coklat arum manis, membuat martabak, dan beberapa kegiatan memasak lainnya.

kegiatan kampoeng maen6. Kampung tradisional

Di tempat ini anak-anak akan diajarkan tentang berbagai kreativitas yang bersumber dari budaya tradisional yang ada di Indonesia. Anak-anak akan diajarkan bagaimana membuat kerajinan serta berbagai teknik seni yang lainnya seperti: pembatik, menganyam dan membuat kreasi janur, membuat anyaman piring dari lidi, membuat jumputan, serta masih banyak lagi yang lainnya.

7. Kampung keluarga

Tempat ini di desain sebagai tempat bermain anak dan keluarga. Tujuan tempat ini diciptakan yaitu untuk menciptakan keharmonisan antara orang tua dan anak. Berbagai permainan yang ada di tempat ini diantaranya adalah transfer bola, susun menara, pukul kentongan, sungai buaya, bakiak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kampoeng Maen beralamat di Sutra Boulevard Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Telepon: 021-390-1575, 53122525
Email: info[at]kampoeng-maen.com
Website: www.kampoeng-maen.com

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.