Budi Prajogo Ingatkan Jika Para Pendiri Bangsa Miliki Cita-cita Berperan Dalam Memerdekakan Seluruh Bangsa

TangselMedia – Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 72 DPD PKS Tangerang Selatan mengadakan upacara pengibaran bendera dan tabur bunga di makam para pejuang 45 di Lapangan Taman Makam Pahlawan Bahagia Perigi, Pondok Aren, Tangsel (17/8/2017). Dalam acara tersebut dihadiri segenap jajaran pengurus DPD, DPC, DPRa hingga kader dan simpatisan se-Tangerang Selatan.

Anggota Dewan Provinsi Banten dari PKS, Budi Prajogo memberikan tabor bunga kepada para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Parigi, Pondok Aren, Tangsel (17/8/2017). (Foto: Dok)

Acara yang diselenggarakan sejak piukul 06.30 WIB berjalan dengan hikmat dengan dominasi baju putih. Tampak hadir pula para anggoda dewan dari Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan.

Budi Prajogo kepada Tangsel Media mengatakan jika melalui upacara pengibaran bendera dan tabur bunga langsung di Taman Makam Pahlawan agar lebih hikmat dalam mengenang dan menjaga  kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Menurutnya kita perlu mengisi kemerdekaan dengan berusaha untuk kesejahteraan masyarakat dan kecerdasan kehidupannya. Para pendiri bangsa telah merumuskan tentang kemerdekaan bukan hanya bagi bangsanya saja namun untuk seluruh bangsa yang masih terjajah sebagaimana dalam pembukaan UUD 1945.

“Mengisi kemerdekaan dengan memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan seperti cita cita pahlawan pendiri bangsa Juga ikut berperan dalam memerdekakan seluruh bangsa yang masih terjajah seperti Bangsa Palestina yang saat ini masih hidup terjajah”, pungkas anggota dewan Provinsi Banten ini. JikaHP)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply