Cakra Kan Siap Tampil di Christmas Music Festival

Serpong, Wisata 0

Cakra KanTangselMedia.com – ‘Christmas Music Festival (CMF)’ akan berlangsung pada akhir pekan ini. Hajatan festival musik bertema Natal, diisi dengan sejumlah 50 musisi yang memeriahkan pada momen tersebut.

Salah satunya adalah solois pria Indonesia yang sedang naik daun, Cakra Khan. Musisi yang bersuara emas itu telah mempersiapkan diri pada penampilannya nanti dengan membawakan lagu bertema Natal. Cakra Khan mengungkapkan bahwa dirinya diminta untuk membawakan dua lagu bertema natal dalam pergelaran CMF nanti. Lagu yang dibawakan, adalah ‘All I Want Christmas Is You yang dipopulerkan oleh Mariah Carey dan satu lagi dari album “We Love Disney”, ‘Dapatkah Kau Rasakan Cinta’ atau lagu yang di recycle dari lagu orisinalnya ‘Can You Feel The Love Tonight’.

Cakra Khan juga menjelaskan bahwa tidak menjadi masalah sekiranya seorang penyanyi Muslim tampil dalam acara yang bertemakan Natal. Karena dirinya ingin menjunjung tinggi rasa profesional dalam profesinya sebagai penyanyi.

Bila masyarakat mempertanyakan mengapa saya tampil di acara Natal, saya tegaskan hal tersebut tidak menjadi masalah. Karena saya tampil secara professional dan akidah saya tidak mungkin langsung hilang karena menyanyi di festival Natal nanti, tegas Cakra Khan.

‘CMF’ yang digagas oleh ABM Entertainment juga menghadirkan Barry Likumahua, Andra and The Backbone, Ari Lasso hingga menyajikan serangkaian penampilan Disc Jockey (DJ) ternama. ’CMF’ dipastikan sebagai festival musik terbesar diakhir tahun 2015 ini dengan mempersiapkan tujuh panggung yang berada di Baseila Convention Centre, Tangerang. Dan ditargetkan sebanyak 20 ribu penonton akan memadati lokasi di kawasan Serpong untuk menikmati sajian musik bertemakan Natal yang berlangsung pada tanggal 20-21 November 2015.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply