Cilok Cemox Di Sukai Orang Biasa Hingga Artis Terkenal

TangselMedia – Cilok adalah makanan khas masyarakat Jawa Barat,Makanan ini sangat populer terutama dikalangan anak-anak, tapi itu dulu, Sekarang cilok sudah menjadi camilan semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa.

Cilok Cemox buatan Dede (Sumber Foto: TangselMedia)

Peluang inilah yang coba dimanfaatkan oleh Dede Nurlaela,wanita asal Tasikmalaya yang bermukim di Graha Bintaro,Tangsel.Dirinya mencoba membuka stand perdananya di kantin tempat anaknya sekolah.Tanpa di sangka ternyata mempunyai respon positif,Cilok yang di jual laku keras dan para wali murid pun sering membeli untuk bawah pulang.

Karena respon pasar bagus Dede akhirnya memberanikan diri membuka lagi stand-stand ditempat lain baik sekolahan mau pun di depan Minimarket dengan memberi nama ciloknya “Cilok Cemox”

“Nama Cilok Cemox ini saya pilih karena saya berpikir supaya gampang diingat orang aja dan alhamdulilah sampai sekarang kita sudah punya 9 stand ditambah 10 buah gerobak yang keliling,” ungkap Dede Kepada Tangselmedia.

Ditambahkan Dede saat ini team produksinya baru bisa memproduksi 5000 pcs perhari.

Cika Jessika suka Cilok Cemox (Sumberfoto: TangselMedia)

“Jika lagi banyak order bisa lebih,selain untuk stand sendiri kami juga menerima pesanan buat arisan,meeting,ulang tahun atau untuk di jual lagi.Untuk dalam kota kami pake jasa ojek online sedangkan luar kota pakai JNE”, papar Dede berpromosi.

Cilok Cemox memang sangat disukai oleh pelanggan,Terutama pada bumbu kacang dan saus sambalnya,sehingga tak heran jika artis seperti Chika Jessica pun sangat menyukai Cilok Cemox.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply