Cinere Bellevue Mall Gelar Festival Bollywood Bagi Pecinta Seni Budaya India

Bollywood Festival di Cinere Balleveue Mall

Bollywood Festival di Cinere Balleveue Mall

TangselMedia – Managemant Promosi Cinere Ballevue Mall bekerjasama dengan Satinder Hans mengadakan Festival Bollywood pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 12- 13 Kemarin, Bertempat di dalam Cinere Ballevue Mall, Cinere depok.

Festival Bollywood yang di gelar selama 2 hari ini mendapatkan tanggapan antusias dari para pengunjung Mall. Terbukti dengan penuhnya kursi penonton yang disediakan pihak penyelenggara. Acara festival ini menjadi ajang pertemuan bagi para pencinta kebudayaan india, sebab pada acara ini terdapat juga bazar makanan India, Stan Sari India, Stan Hena India, Dancing India, Fashion India dan Lomba Karaoke lagu India.

Sebelum acara dimulai para pengunjung Cinere Bellevue Mall di Berikan hiburan musik-musik India yang dibawakan dengan sangat memukai oleh Santinder Hans, Seorang vokalis yang memang berasal dari India namun sekarang tinggal di Indonesia.

Festival Bollywood ini di sponsori oleh PT. Megapolitan, Restoran Indian Delitz, Indo-Indian, JNE, Kosmetik Inez dan Bellvue Mall. Menurut Bunga Cintakawanda Manager Marcom Cinere Bellevue Mall, tujuan diadakannya acara festival Bollywood ini adalah semata -mata untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung yang datang ke mall. Bollywood dipilih karena merupakan salah satu karakter budaya yang disukai masyarakat kita. Bukan hanya lagu atau filmnya akan tetapi termasuk makanan dan seni body painting (hena) juga di gemari masyarakat Indonesia.

“Khusus untuk acara Festival Bollywood ini kita bekerjasama dengan Santinder Hanz, yang memang sudah menjadi icon pada setiap acara bertajuk serba India. Beliau Orang India yang sudah lama tinggal di negara kita“, ungkap Bunga.

Kedepannya Management Promosi Cinere Bellevue Mall akan terus mengadakan event guna memberikan hiburan bagi para pengunjung yang datang. (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply