Ciptakan Wirausaha Muda, Dinkop UKM Tangsel Gelar Student Preneur Award 2016

Warman Syanudin Kadis Koperasi dan UKM berikan sambutan pada acara Studenpreneur 2016. Foto: TangselMedia

Warman Syanudin Kadis Koperasi dan UKM berikan sambutan pada acara Student Preneur Award 2016. Foto: TangselMedia

TangselMedia – Student Preneur Award 2016 atau penganugrahan kewirausahaan siswa SMA/SMK yang dilaksanakan oleh dinas koperasi dan UKM kota Tangsel digelar Senin (21/11) di Hotel Grand Zuri, Serpong, Tangsel.

Acara penganugrahan yang dihadiri sekitar 300 orang siswa ini datang dari sejumlah SMA/SMK yang ada di kota Tangsel. Selain itu hadir juga wakil walikota Tangsel Drs. Benyamin Davnie, perwakilan Kementrian Koperasi dan UKM, Kadis koperasi dan UKM Tangsel Warman Syanudin, Kepala BNN Tangsel, Heri Istu, dan Wakapolres Tangsel, Kompol Bactiar Alponso, Direktur BJB, serta Direktur PT. Haruni Intan Solusi.

Bersama Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Foto: TangselMedia

Bersama Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Foto: TangselMedia

Dalam kata sambutannya Kadis Koperasi dan UKM, Warman Syanudin mengatakan bahwa acara Student Award 2016 ini merupakan bagian dari program yang telah dicanangkan Pemkot Tangsel melalui Dinas Koperasi dan UKM empat bulan yang lalu di Universitas Terbuka (UT) Pamulang.

“Ada 3 ribu siswa SMA/SMK yang di bina dan dibimbing. Kemudian mengerucut menjadi 25 siswa terbaik dan pada akhirnya tersaring 15 siswa yang mendapatkan penghargaan”, ungkap Warman Syanudin.

Pada acara Student Preneur Award 2016 yang menjadi juara adalah Kategori Jasa dan Industri Kreatif. Juara 1, Pixel dari SMK Bina Informatika, Kategori Perdagangan dan Boga yang menjadi Juara 1 Kantin Boga Fadilah dari SMK Fadillah, dan untuk Kategori Produksi, Kerajinan dan Agroindustri yang menjadi Juara 1 Jamu Sehat-jahat dari SMK kesehatan Lestris.

Pada kesempatan itu juga wakil walikota Tangsel Drs.Benyamin Davnie mengharapkan kepada para pemenang agar terus berkarya, berinovasi dan lebih kreatif lagi supaya kedepan mereka bisa menjadi usaha-usahawan yang sukses serta dapat menciptakan lapangan kerja di Tangsel.(isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply