Cisadane DiMari, Nikmati Kuliner dan Bersantai di Bantaran Cisadane di Malam Hari

Banten, Kuliner 0

Cisadane DimariTangselMedia.com – Ingin menikmati kuliner khas Kota Tangerang sambil bersantai di bantaran Sungai Cisadane? Atau sekedar menikmati suasana Cisadane di malam hari? Jangan lupa datang ke event yang bertajuk Cisadane DiMari (Cisadane Di Malam Hari) yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni hingga 2 Juli 2016.
Cisadane DiMari ini diselenggarakan untuk mewujudkan bantaran Sungai Cisadane (Cisadane Walk) sebagai salah satu destinasi unggulan pariwisata di Kota Tangerang.

“Kita harapkan Cisadane DiMari ini dapat mendukung pertumbuhan wisata di Kota Tangerang. Ini salah satu upaya kita mewujudkan Kota Tangerang yang layak dikunjungi.”ujar Ginanjar Taufiq, Kabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang kepada penulis lewat pesan singkatnya, Senin (13/6/16).

Ginanjar menambahkan bahwa acara ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan destinasi wisata di Kota Tangerang. “Jadi diselenggarakan oleh masyarakat, kita sifatnya mendukung.” ungkapnya.

Untuk menarik masyarakat berkunjung dan berwisata di Bantaran Sungai Cisadane. Cisadane DiMari menampilkan berbagai acara yang menarik dan karena berlangsung selama bulan suci Ramadhan tentunya disesuaikan dengan Suasana Ramadhan yang islami.

Acara yang dihadirkan antara lain Festival Islami, Pentas Seni & Budaya Kota Tangerang, Bazar Kuliner, dan Fashion & Multi Produk. Selain itu, terdapat penampilan dari AHAY Family Percussion, Atraksi Pencak Silat, Homeband Live Music, Rampak Bedug, dan lainnya yang menambah kemeriahan acara Cisadane Dimari.

Seiringan dengan Bulan Suci Ramadhan 1437 H, acara tersebut juga dapat dijadikan tempat ngabuburit bagi warga Kota Tangerang untuk mencari berbagai macam makanan berbuka puasa.

Cisadane DiMari setiap harinya akan buka mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB, bertempat di Bantaran Sungai Cisadane, Jl. Benteng Jaya (belakang Robinson) Kota Tangerang.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply