City Light Apartment Ciputat Hunian Strategis di Selatan Jakarta

City Light Apartment Ciputat

TangselMedia – Meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Tangerang Selatan khususnya Wilayah Ciputat tak lepas dari infrastruktur MRT yang sedang di bangun di DKI Jakarta dan makin tingginya pendapatan masyarakat.

Pada tahun 2017 ini, Pemerintah Kota Tangsel menargetkan pertumbuhan ekonomi hingga mencapai 8,5 persen. Kawasan Ciputat, jadi salah satu destinasi para investor dalam menanamkan modal dan mengembangkan bisnisnya. Geliat bisnis di Ciputat yang didominasi sektor perdagangan dan property merupakan peluang tersendiri. Salah satu peluang investasi adalah City Light Apartment yang terdapat di Jl. Ir. Juanda, Ciputat.

Di bangun oleh pengembang besar DESINDO GROUP, City Light Apartment Ciputat berdiri di lahan seluas 1,1 hektare. Menurut Leo Tirajoh selaku Corporate GM, apartemennya menawarkan hunian yang nyaman serta mempunyai fasilitas yang lengkap. Fasilitas  itu seperti kolam renang, fitnes centre, atm centre dan keamanan 24 jam bahkan dalam waktu dekat akan masuk resto dan cafe seperti Domino Pizza, Starbuck dan brand lain yang sudah terkenal.

Untuk dapat memiliki hunian di City Light Apartment Ciputat cukup mudah, cukup membayar DP 30% saja calon konsumen sudah bisa menempati Apartemen dengan sistem pinjam pakai. Atau konsumen juga bisa ikut program promo investasi dengan cara investasi DP 20% maka setelah  15 tahun akan mendapatkan 300% dari uang DP.

“Saat ini untuk tahap pertama yakni Tower Putri yang terdiri dari 700 unit sudah terisi kurang lebih 80% baik yang beli maupun sewa. Sedangkan untuk tahap 2 yakni Tower Intan masih dalam tahap pengerjaan”, ungkap Leo.

Masih menurut Leo, selain letaknya yang strategis City Light Apartment merupakan satu – satunya apartemen yang terintegrasi dengan hotel berbintang di kawasan Ciputat serta sudah mendapatkan Surat Layak Fungsi. Jadi jangan ragu untuk beli City Light Apartment. (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply