Cocok Pimpin Banten, Gema Keadilan Dukung WH – Andika

Gema Keadilan Banten siap dukung WH - Andika. Foto: istimewa

Gema Keadilan Banten siap dukung WH – Andika. Foto: istimewa

TangselMedia – Abdul Cholid, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Gema Keadilan Provinsi Banten menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy.

“WH (Wahidin Halim -red) memiliki syarat dengan pengalaman dan prestasi untuk memimpin Banten,” kata Cholid usai pelantikan pengurus DPW Gema Keadilan Provinsi Banten di salah satu rumah makan di Serpong, Kota Tangsel kemarin.

Dua syarat ini, lanjut Cholid, sudah cukup bagi Gema Keadilan untuk mendukung pasangan WH – Andika di pemilihan gubernur Banten mendatang.

Untuk mendukung pasangan tersebut, Gema Keadilan siap menyumbangkan suara sekitar 500 ribu hingga satu juta dengan cara direct selling atau mendatangi langsung rumah warga.

“Kami yakin, warga Banten cocok dengan kepemimpinan WH – Andika,” ujar Cholid.

Akbar Zulfakar, Ketua Gema Keadilan Pusat menambahkan, Banten merupakan provinsi yang strategis karena berdekatan dengan ibu kota. Karena itu, Gema Keadilan harus di garda terdepan supaya Banten mampu mengejar ketertinggalan dari DKI Jakarta.

“Gema bukan hanya ikut di belakang, namun harus mengambil peran penting dalam perjuangan Banten, dengan menjadi direct of change. Anak muda harus kreatif,” tegasnya. *(cip).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply