Cupbop: Makanan Korea Versi Barbeque Hadir di Living World

TangselMedia – Buat para pecinta budaya Korea, rasanya kurang pas jika tidak mencicipi kuliner Korea yang satu ini. Cupbop. Dari namanya sudah dapat diterka, bahwa ada makanan Korea dalam sebuah mangkuk.

Outlet Cupbop di mall Living World, Alam Sutera. (sumbe foto: TangselMedia)

Ditarik kembali sejarah Cupbop, makanan adalah hasil kreasi dari 3 owner berasal dari Korea yang tinggal di Utah, Amerika Serikat. Cupbop pada masa awal operasional menggunakan food truck dan berkembang menjadi sebuah outlet yang permanen.

Pada kesempatan kali ini, TangselMedia mencicipi menu andalan Cupbop, yaitu B-BOP Korean Barbeque Beef. Di menu B-BOP tersedia nasi, mie, sayur lettuce dan daging.

Lalu, yang unik adalah, customer bisa memesan tingkat kepedasan saos Korean Barbeque sesuai selera kita, mulai dari tingkat 1 hingga tingkat 10.

Lain halnya dengan menu minuman yang tersedia, ada Korean Tea, Korean Juice serta ada menu sidedish terbaru, yaitu: es krim korea.

Menu utama Cupbop: B-Bop Korean Barbaque Beef. (sumber foto: TangselMedia)

Gimana? Seru kan, ragam menunya. Langsung saja cicipi Cupbop di salah satu outlet yang ada di Living World, Tangerang selatan, Lantai UG. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply