Dalam Rangka Hari Guru, ISTIYA PMOG TKIT Auliya Adakan Teacher Appreciation Day

ISTIYA PMOG TKIT Auliya adakan Teacher Appreciation Day. Foto: TangselMedia

ISTIYA PMOG TKIT Auliya adakan Teacher Appreciation Day. Foto: TangselMedia

TangselMedia – Hari Guru Nasional jatuh pada tanggal 25 November merupakan hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap Guru. Hari Guru di setiap negara diperingati pada tanggal yang berbeda-beda.

Di Indonesia sendiri penetapan tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional didasarkan pada keputusan Presiden Nomer 78 tahun 1994. Atas dasar ini banyak sekolah-sekolah yang mengadakan peringatan Hari Guru Nasional, tak terkecuali dengan ISTIYA PMOG TKIT Auliya yang ada di daerah Jombang-Bintaro. Pada hari Sabtu (26/11 ) lalu mengadakan peringatan hari Guru dengan tema Teacher Apprecition Day (Persembahan untuk Guru ) yang bertempat di Aula SDIT Auliya Jl. Jombang Raya.

Acara yang di hadiri sekitar 200 siswa-siswi TKIT / KB Auliya beserta para orang tua murid ini berlangsung meriah. Masing – masing anak didik dari TK A, TK B dan Kelompok Bermain mengadakan sejumlah pertunjukan pentas seni tari dan kreasi anak berupa ucapan terima kasih dan lain sebagainya yang sama sekali tidak di ketahui para guru-guru mereka sebelumnya.

“Anak-anak baik TK A maupun TB B sengaja merahasiakan penampilan apa yang akan mereka persembahkan untuk para guru-guru TK Auliya. Bahkan saat latihan pun para guru tidak diperkenankan utuk melihat, semua dilakukan semata-mata sebagai bentuk persembahan dan kejutan untuk para guru-guru mereka”, ungkap Velin Paramita selaku ketua panitia.

Dalam kesempatan ini juga diberikan plakat penghargaan kepada para guru yang sudah mengabdi diatas 12 tahun. Menurut Velin hal ini diberikan agar mereka bisa menjadi tauladan bagi guru-guru yang lain.

“Selain itu disediakan juga door prize berupa alat -alat elektronik buat semua guru dan staff yang hadir”, pungkas Velin. (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply