Dapur Sambal dengan Beraneka Jenis Sambal yang Tak Terbayangkan

Kuliner 0

Dapur sambal gading serpong 1TangselMedia.com – Makanan orang Indonesia selalu identik dengan sambal. Kalau tidak ada sambal seperti ada saja yang kurang. Makanya itu di tempat makan manapun baik pagi, siang, maupun malam, sambal selalu ditanyakan. Sambal bisa dikatakan memang urgen untuk menambah gairah makan dan meningkatkan cita rasa makanan. Nah, sayangnya, kadang kita sudah sangat bosan dengan sambal-sambal yang ada sekarang ini. kebanyakan sambal yang ditampilkan selain sambal giling, sambal terasi, sambal korek, dan sambal hijau. Adakah jenis sambal lain? Jika kamu bosan dengan varian sambal yang itu – itu saja, sebaiknya kamu datangt ke Dapur Sambal. Di Dapur Sambal, rasa sambal dan jenisnya beraneka ragam dan tak terbayangkan deh bagi kita yang terbiasa dengan sambal yang itu – itu saja.

Sebelum bicara tentang menu sambal yang tersedia di Dapur Sambal, ada baiknya kita tahu terlebih dahulu info umum tentang tempat makan bernama Dapur Sambal ini. dapur Sambal dapat kita jumpai di Gading Serpong Ruko L’agricola Blok C-10, Seprong 15811, Indonesia. Tempat makan ini ada di wilayah Tangerang Selatan. Tempat makan satu ini buka dalam rentang waktu dari pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tipe kuliner adalah makanan Jawa. Tapi jangan salah. Makanan Jawa bukan berarti sambalnya manis dan tidak nendang lho? Rasanya sangat pas di lidah. Aneka sambal ini dibandrol dengan harga Rp. 2000 sampai 2500 saja per poersinya. Ini dikombinasikan dengan berbagai makanan lain semisal ayam, tempe, tahu, bebek, dan lain-lain. Tinggal pilih sendiri. Makan puas di sini hanya menghabiskan kocek sejumlah Rp. 80.000 per dua orang saja.

Dapur Sambal gading serpongSoal fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Di sini disediakan tempat duduk yang nyaman dan dapat dipilih. Di sini ada tempat duduk di kursi. Ada juga tempat duduk yang berbentuk lesehan. Dapur Sambal juga tempat yang diberikan AC. Jadi, tak perlu khawatir saat ber-huhah ria. Ada bantuan AC guna mendinginkan badan. Bagi yang mengaku pecinta pedas sejati, segeralah memesan sambal di sini. Beragam sambal tersedia dan dijamin membuat puas. Cukup ambil kendaraan dan pergi saat jam makan siang ke tempat ini. agar tidak heboh sendirian, ajak kawan sekalian guna menghabiskan dan mencicipi sambal-sambal yang sangat bervariasi di sini. Siap untuk rasa pedas yang nendang? Dapur Sambal tempatnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply