Dekopinda Gelar Pendidikan Anggota Untuk Mencetak Kader Koperasi Berdikari

TangselMedia – Dekopinda Tangerang Selatan dalam beberapa hari lalu menggelar Pendidikan Anggota 1. Kegiatan yang sudah direncanakan oleh Dekopinda Tangerang Selatan pada rapat Kerja Daerah Tahun 2017 berjalan sangat menarik. Karena respon positif yang diberikan oleh para peserta berhasil membuat acara ini semakin kompak dan menyenangkan. Respon ini memang yang diharapkan oleh Dekopinda Tangerang Selatan untuk menjadi stimulus kepada para peserta Pendidikan Anggota 1.

Dekopinda adakan kegiatan Pendidikan Anggota Koperasi yang ke-1 di Saung Cisadane, Serpong. (Foto: Dok)

Dalam rangkaian agenda kegiatan tahun 2017 Dekopinda Tangerang Selatan menggelar acara Pendidikan Anggota 1 (PAG1) yang diadakan pada Minggu, 10 September 2017 yang bertempat di Saung Cisadane, Setu, Keranggan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para peserta dari para anggota koperasi dan pengurus koperasi yang berada di daerah Kecamatan Setu. Acara yang diselenggarakan oleh Dekopinda Tangerang Selatan bertujuan untuk mencetak kader-kader koperasi yang berdikari, sehingga anggota sampai pengurus koperasi lebih memahami lagi tentang perkoperasian secara mendalam.

Para peserta dan panitia berpose setelah selesai acara. (Foto: Dok.)

Menurut panitia pelaksana, dengan kegiatan ini Dekopinda Tangerang Selatan berharap para anggota maupun pengurus dapat menciptakan koperasi yang maju baik itu dalam segi pengelolaan maupun kepengurusan. Karena persaingan ekonomi rakyat yang kini kian semakin ditekan oleh para pelaku perbankan maupun swasta. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply