Detik-Detik Penutupan, JFK 2017 Semakin Ramai Dikunjungi

TangselMedia – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang berlangsung di JI Expo Kemayoran selama 39 hari ini, tengah memasuki minggu terakhir. Tampak antusias para pengunjung untuk ikut merasakan euforia Jakarta Fair Kemayoran 2017 tersebut.

Seperti salah satu pengunjung, Yuli Hidayati, sambil membawa beberapa belanjaan, menjelaskan bahwa ia membawa serta adik dan ibunya ke event Jakarta Fair Kemayoran kali ini untuk mencoba beberapa wahana permainan, sekaligus berbelanja kebutuhan sekolah sang buah hati.

Suasana Jakarta Fair Kemayoran 2017. (sumber foto: TangselMedia)

Hal ini juga dibenarkan oleh Tasya, penjual kosmetik yang merasakan kenaikan jumlah pengunjung. “Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran tahun ini mengalami kenaikan dibanding tahun lalu, bisa jadi karena masa liburan sekolah dan lebaran bersamaan”, ungkapnya pada TangselMedia di salah satu stand JFK, 10 Juli 2017.

Pelaksanaan JFK saat ini, berbeda dengan perhelatan tahun-tahun sebelumnya, sebab pada Tahun 2017 ini, bertepatan 50 tahun momen pelaksanaan event Jakarta Fair Kemayoran. Sehingga banyak kegiatan menarik bagi pengunjung yang disiapkan, seperti: parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, serta konser musik, dan lain sebagainya. (IRM/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply