Digikidz Adakan Lomba Menyusun Lego di QBIG BSD

Tangselmedia – Dalam rangka menyemarakkan hari Kemerdekaan RI yang ke 72, Digikizs Center BSD Mengadakan acara lomba menyusun lego yang bertajuk “Lego Speed Building Copetition”
“Acara yang diikuti kurang lebih 35 orang peserta dengan kategori usia 5-7 tahun ini berlangsung pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 bertempat di QBIG BSD, Tangerang. Bekerjasama dengan Event Organizer (EO) yang ada disana, serta dengan pihak sponsor lainnya,” ujar Aditya selaku Head Marketing kepada TangselMedia.

Para pemenang lomba susun lego berpose. (Foto: Dok)

Di lomba menyusun Lego ini para peserta dibagi menjadi beberapa sesi, masing-masing sesi jaraknya sekitar 30 menit, supaya tidak terlalu ramai. Hal dikarenakan peserta butuh konsentrasi dalam menentukan imaginasi apa yang diinginkan. Pengunjung pun dapat menyaksikan miniatur-miniatur yang dibuat oleh para perserta, baik berupa pesawat , robot, mobil balap dan lain sebagainya.
Menurut Aditya, peserta yang mengikuti lomba hari ini terdiri dari peserta internal dan eksternal, internal artinya mereka memang sudah mengikuti kursus di Center Digikizs kita, sementara yang eksternal mereka memang senang ikut lomba Lego.

“Biasanya mereka memang sudah ada komunitas tersendiri yang selalu mencari informasi lewat media sosial,bahkan hari ini ada yang datang dari daerah Bogor,” kata Aditya.

Salah satu peserta sedang asyik susun lego. (Foto: Dok)

Pada lomba kali ini keluar sebagai Juara I atas nama Muhammad Sultan Rasya mendapatkan hadiah berupa Tropy, Beasiswa sebesar Rp. 500.000 serta bingkisan dari pendukung acara. Juara II, Francesco, mendapatkan Tropy, Beasiswa sebesarRp.350.000 dan bingkisan. Sementara untuk Juara III atas nama Cakra mendapatkan Tropy, Beasiswa sebesar Rp.250.000 ditambah bingkisan. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply