Dinas Perindag Tangsel Kembali Gelar Bazaar Ramadhan di 7 Kecamatan

TangselMedia – Dinas Perindag Tangsel kembali menggelar Bazaar Ramadhan di 7 Kecamatan tanggal 19 Juni 2017 di halaman kantor Kecamatan Setu, Tangsel. Selain menawarkan paket bahan pokok ramadhan dengan harga menarik dan berbagai produk fashion serta makanan, juga dimeriahkan oleh organ tunggal agar para pengunjung betah selama disana.

Salah satu stand di bazaar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Tangsel. Sumber Foto: TangselMedia

Petrus, perwakilan dari Disperindag Tangsel, menjelaskan bahwa kegiatan yang diadakan setiap tahun ini, agar warga Tangsel dapat menikmati potongan 40% lebih murah dari harga pasar.

“Sehingga masyarakat tidak terlalu terbebani dengan beban harga bahan pokok yang cenderung naik jelang lebaran”, ujar Petrus kepada TangselMedia.

“Minat warga Tangsel selalu tinggi membeli daging kerbau dalam bazaar yang diadakan Bulog setiap tahunnya”, ujar Erwin Ames, staf Bulog Tangsel. Dari pantauan kami dari 72 kilogram daging, hampir tiga per empatnya sudah habis terjual.

Sementara itu, antusias masyarakat cukup tinggi untuk datang ke kegiatan tersebut. Apalagi penyelanggaraan bazaar hanya diadakan selama satu hari saja. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply