Disnaker, Segera Gelar Pendidikan Gratis Profesi Satpam

BLK Kota Tangerang

BLK Kota Tangerang

TangselMedia – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang kembali bakal melaksanakan pendidikan dan pelatihan bagi profesi satpam. Menurut laman tangerangkota, pelatihan akan diselenggarakan pada bulan Oktober hingga November 2016 dengan bekerjasama Polda Metro Jaya serta PT Garda Benteng.

Bagi masyarakat yang berminat langsung daftar di Kantor BLK Neglasari atau di Kantor Disnaker Kota Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol,  Kecamatan Tangerang.

Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Disnaker Kota Tangerang Deden Suliana mengungkapkan bahwa pendidikan dan pelatihan satpam berlangsung satu bulan lebih dan tidak dipungut biaya. “Program ini sudah dua angkatan sejak dibuka 2015,” Katanya, Selasa (23/08/2016).

Telah ada sebanyak 70 orang lulusan yang dihasilkan, ujar Deden. Para peserta sudah bekerja di sejumlah pusat perbelanjaan. Antara lain di Metos, Mal TangCity, Lotte Mart dan mal lainnya.

Harapannya dengan diselenggarakan  pendidikan dan pelatihan satpam dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Tangerang.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply