DPD Partai Pemersatu Bangsa Tangerang Selatan Harus Mempunyai Pemimpin Yang Hebat

TangselMedia – Setelah Pengukuhan dan pelantikan kepengurusan untuk 8 kota-kabupaten se-Provinsi Banten. Kini para pengurus masing-masing DPD mulai melakukan pembentukan untuk pengurus dan struktural tingkat DPC dan Ranting di setiap wilayah. Salah satunya DPD Kota Tangerang Selatan, Partai Pemersatu Bangsa (PPB).

Menurut Ketua DPD Partai Pemersatu Bangsa Tangsel, Nurlela Angreni menegaskan bahwa segala sesuatu butuh persiapan, bukan hanya dalam ucapan saja, tetapi yang utama adalah silaturahmi.

“Karena yang perlu dikunjungi bukan hanya satu wilayah, tetapi ada 7 kecamatan dan 54 kelurahan se-Tangsel. Dengan demikian, otomatis perlu banyak persiapan dan pembekalan”, Ucapnya saat ditemui TangselMedia di Ciputat, Jumat 31 Maret 2017.

Ketua DPD PPB Tangsel, Nurlela, berfoto bersama pengurus partai. (sumber foto: TangselMedia)

Nurlela menambahkan, bahwa pada intinya, jajaran kepengurusan Partai Pemersatu Bangsa (PPB) harus siap melakukan sosialisasi dan memperkenalkan visi dan misi partai kepada masyarakat Tangsel, dan untuk mewujudkannya bukanlah hal yang semudah membalikan telapak tangan.

Selain itu, wanita yang akrab dipanggil dengan bunda Ela itu berpesan, bahwa orang yang hebat, berjuang tidak melalui kesenangan, kemudahan dan kenyamanan, mereka terbentuk dari kesukaran, tantangan, dan bahkan Air mata.

“Selain itu, pola pikir dan wawasan juga harus luas dan jauh ke depan. Karena sebagai pengurus partai, kita perlu kemampuan untuk bisa membaca sifat dan watak seseorang. Seorang pemimpin harus memiliki ketegasan, lugas dan cekatan dalam setiap pergerakan”, pungkasnya. (DRS/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply