DPP IMM Dukung Aksi 112

TangselMedia – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) mendukung aksi umat islam 112 yang akan dilaksanakan besok, di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, sepanjang tidak anarkis.

“Menurut saya, baik aksi 411, 212, ataupun 112 itu harusnya boleh-boleh saja, apalagi yang disuarakan adalah suatu yang berkaitan dengan hal-hal positif” ujar M. Solihin, Ketua Umum DPP IMM, melalui pesan singkat pada TangselMedia Jumat 10 Februari 2017.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)

Menurutnya, Indonesia adalah negara hukum, siapapun berhak untuk menyampaikan pendapat dimuka umum. “Indonesia adalah negara hukum yang menjamin hak warga negaranya untuk menyampaikan ekspresinya dan aspirasinya” ujarnya.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, bahwa umat islam yang dikomandoi Forum Umat Islam (FUI) dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI akan menyelenggarakan doa dan dzikir bersama untuk keselamatan bangsa.

Acara yang direncanakan awalnya jalan santai (long march) disepakati untuk dibatalkan, guna menjaga kondusifitas menjelang pilkada serentak. Diperkirakan jutaan umat islam dari seluruh wilayah Indonesia akan datang ke ibukota untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. (HJD)

Tags:
Rate this article!
DPP IMM Dukung Aksi 112,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply