Eat Republic, Menyajikan Makanan Nusantara dan Asia

Kuliner 0

Eat RepublicTangselMedia – Eat Republic tempat makan  yang terletak di kawasan South City Pondok Cabe bukan saja menyajikan bermacam-macam menu makanan yang ada di Nusantara,tapi juga Asia, Mulai dari nasi uduk Betawi, soto Makasar,nasi Gudeg,Pempek Palembang,Gado-gado sampai dengan mie Aceh,  Hainan Chicken,Pan & Taiwan dessert,Matsunaga Japanese Food juga ada disini.

Ruang makan yang luas dengan jumlah kurang lebih dari 40 tenan, serta desain  suasana yang Tradisional di tambah dengan pernak-pernik jaman tempo dulu membuat Eat Republic menjadi tempat makan yang di favoritkan oleh masyarakat Tangsel dan Cinere Depok.

Marketing dan Public Relation Eat Republic  Nessya Camella S memberikan keterangan “ Luas area  Eat Republic kurang lebih sekitar 1 hektar, dan lahan parkirnya dapat menampung sekitar 500 mobil, Eat Republic merupakan tempat makan yang terbesar di kawasan selatan Jakarta  katanya.

Selain itu menurut Nessya biasa ia dipanggil , Eat Republic ini ibarat Living Room “ kalau di rumah tempat duduk kan  terbatas, nah di sini sangat luas jadi jika ada acara Kumpul-kumpul,Nongkrong bareng, acara Arisan keluarga atau acara Ulang Tahun

Bisa dilalukan di sini, bahkan untuk meeting pun bisa, di sini terdapat ruang meeting yang di lengkapi dengan sound system dan spot wifinya “ katanya.

Menyinggung harga makanan yang ada di tenan-tenan Eat Republic, Nessya mengatakan bervariasi “ ada  makanan yang harganya Rp 15.000, Rp 25.000 sampai Rp 45.000, namun untuk harga minuman tenpat kami cukup murah di banding dengan tempat makan lainnya “ Tambah Nessya.(isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply