EduCenter, Mall Edukasi Pertama di Indonesia

TangselMedia – Kesadaran akan pentingnya pendidikan telah banyak dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Dari hari ke hari, semakin banyak institusi pendidikan yang bermunculan, baik itu dalam bidang seni, musik, ilmu pasti, maupun bahasa. Di samping itu, orangtua juga turut berupaya memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, dengan cara mendaftarkan buah hatinya untuk mengikuti berbagai kursus.
Meskipun demikian, kini masalah baru pun muncul, dari adanya berbagai les tambahan yang diikuti anak-anak tersebut. 

EduCenter (Sumber foto: educenter.id)

Panjangnya perjalanan serta banyaknya kursus yang diikuti, tentunya membutuhkan waktu yang cukup banyak dan melelahkan. Tak jarang, anak kembali ke rumah di saat malam dan tidak memiliki waktu lagi untuk bermain ataupun berkumpul bersama keluarga.

Masalah inilah yang melatarbelakangi didirikannya EduCenter, sebagai mall edukasi pertama di Indonesia. Sesuai dengan namanya, di dalam gedung berlantai tujuh di kawasan BSD City ini, terdapat berbagai institusi maupun lembaga pendidikan berkualitas, dimana anak dapat belajar dan berkembang. Beberapa institusi tersebut antara lain: Apple Tree PreSchool, Young Chefs Academy, CMA Mental Arithmetic, Shane Learning Centre, Calculus, Flamingo Ballet, Global Art, UniSadhuGuna, dan masih banyak lagi.

Hadirnya EduCenter, diharapkan dapat menjadi solusi bagi permasalahan pendidikan anak di masa kini. Dengan adanya pusat pendidikan yang terintegrasi dan berkonsep menarik, anak-anak dapat lebih nyaman dan menghemat waktu mereka dalam menempuh pendidikan. Dengan demikian, terlepas dari adanya berbagai aktivitas dan kursus, sehingga waktu berkualitas bersama keluarga tetap dapat dimiliki.

Berlokasi strategis di antara 31 sekolah dan universitas, serta di tengah 4 cluster perumahan elite di BSD City, EduCenter yakin dapat menjadi terobosan baru dalam bidang pendidikan. 
“Kami sadar akan berharganya pendidikan dan juga waktu berkualitas anak bersama keluarga, karena itu EduCenter bisa menjadi jalan tengah bagi keduanya”, jelas Bertha Wilvensus, Marketing Communications EduCenter.

Selain itu, Bertha juga menyatakan bahwa kenyamanan merupakan salah satu faktor yang turut diperhatikan pihak EduCenter
“Disini kami juga menyediakan mall edukasi yang nyaman bagi anak-anak. Ada playground, restoran, maupun foodcourt. Harapannya, tentu agar anak-anak bisa mendapatkan pengalaman belajar terbaik”, ungkapnya. (BRT/ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply