Era Indonesia Gelar Acara National Business Conference

TangselMedia – P.T. Era Graharealty yang dikenal dengan nama Era Indonesia, merupakan pemegang merek tunggal master franchise Era untuk seluruh Indonesia. Resmi beroperasi pada Tanggal 8 Mei 1992, saat ini Era Indonesia sudah memiliki lebih dari 147 kantor member broker dan lebih dari 5.000 Marketing Associate aktif yang tersebar di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya, seperti di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Pontianak, dan Medan.

Ikhsan, saat menerima penghargaan TOP MA 200. (sumber foto: TangselMedia)

Untuk meningkatkan profesionalitas para agennya, pada Hari Rabu 8 Februari 2017 lalu, bertempat di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Era Indonesia menggelar acara: National Business Conference (NBC).

Acara yang dihadiri sekitar 2000 orang Marketing Associate ini, merupakan acara penganugrahan dan pemberian penghargaan kepada para agen-agen terbaik di seluruh Indonesia. Mulai dari TOP MA 300, TOP MA 200, TOP MA 100 s.d. TOP MA 1.

Ikhsan, Marketing Associate Maple dan Cendana Residence Pamulang, salah satu yang mendapatkan penghargaan pada hari itu, ia  termasuk dalam marketing terbaik TOP MA 200.

“Saya bersyukur masuk dalam TOP MA 200, karena tidak mudah untuk mencapai hal tersebut. Ada ribuan marketing yang menjadi kompetitor kita. Jadi saya bangga menjadi bagian dari TOP MA 200, tahun depan saya berharap bisa masuk di TOP 100 MA terbaik”, ungkap Ikhsan kepada Tangselmedia.

Masih menurut Ikshan, saat ini dirinya selain memasarkan perumahan Maple dan Cendana Residence, ia juga memasarkan perumahan Melati Regency dan beberapa apartemen di Serpong dan Jakarta. Ini salah satu upaya untuk meningkatkan omsetnya menujuh TOP MA 100 tahun depan. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply