Es Krim Goreng Sahabat Baru di Segala Suasana

Kuliner, Nasional 0

Es-Krim-GorengTangselMedia.com – Es krim sudah menjadi kudapan ringan yang disenangi mulai dari anak-anak hingga dewasa saat ini. Tapi bagaimana dengan Es krim goreng? Barang kali Anda baru mendengar namanya dan tentu membuat penasaran bagaimana rasa ataupun teksturnya. Inovasi  tersebut muncul baru-baru ini yang terbuat dari olahan es krim dengan cara yakni digoreng.

Kafe yang menyajikan menu es krim goreng masih terlihat jarang khusususnya di Wilayah Banten. Namun demikian, Anda bisa menemukannya di daerah Cibeber Kota Cilegon, yang bernama Kafe Es Krim Goreng.

Cabang kedua dari Kafe Campina Es Krim ini sekaligus menjadi destinasi wista kuliner yang asik dan menyenangkan.

Menurut Indri Veronika, sebagai pemilik Kafe Campina Es Krim, tujuan ekspansi yang dilakukan perusahaan Campina Es Krim adalah sebagai upaya untuk memperluas penetrasi pasar. Perluasan kafe dilakukan bertujuan untuk memperluas layanan masyarakat dengan berbagai kemudahan, seperti kecepatan, kenyamanan dan keramahan pelayanan sehingga mampu meningkatkan roda perekonomian di Kota Cilegon, sambung Indri.

Indri mengharapkan kehadiran kafe tersebut bisa memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, khususnya penikmat es krim yang ingin menikmati es krim Campina.

Es krim Campina hadir dalam berbagai varian rasa dan dengan harga terjangkau. Pilihan rasa mulai dari rasa coklat, vanilla, durian dan bluberry. Tidak hanya itu, pengelola kafe juga menyediakan es krim dalam berbagai bentuk, antara lain es krim goreng, es krim dot, es krim pot, es kuburan mantan dengan harga yang dikenakan mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 30.000 per porsi.

Indri menjelaskan, kehadiran bisnis kafe ini diharapkan dapat terus berkembang dan maju sehingga turut meningkatkan perekonomian di Banten, khususnya Kota Cilegon dan diterima oleh masyarakan luas bagi semua pelanggan di Provinsi Banten.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply