Es Pisang Ijo Pemuda Melelehkan Panasnya Serpong

Kuliner 0

TangselMedia.com – Cuaca saat ini semakin panas dan buruk. Sudah hampir akhir tahun namun hujan belum benar-benar dirasakan oleh warga Serpong. Dengan aktivitas kota yang semakin padat, lalu-lintas yang ramai juga membuat suasana menjadi semakin sumpek dan panas. Apalagi di siang hari, matahari seakan semakin semangat mengupas keringat para pengendara di jalan raya.pisang ijo pemuda

 

pisang menu

Anda patut berbahagia karena Es Pisang Ijo Pemuda hadir di Serpong. Es asal Makkasar ini benar-benar mencirikan resep makanan Indonesia yang manis dan segar. Es Pisang Ijo Pemuda sendiri pusatnya ada di Ambon. Nah, benar-benar lintas pulau bukan? Sebelum mendirikan cabangnya di Gading Serpong, tepatnya di Jl. Boulevard Gading Serpong, Ruko Alexandrite, Blok ALX 3 no.18, restoran es ini sudah mendirikan 3 cabangnya di Jakarta.

Dengan cita-rasa yang dingin dan nikmat, restoran ini kini membuka cabangnya dI Gading Serpong, Serpong. Anda bisa datang kapan saja dari pagi hingga sore hari. Ruko ini letaknya tepat di depan Summarecon Mall Serpong (SMS). Jadi bagi Anda yang sedang berkunjung di sekitar sana bisa mampir dan menikmati Es Pisang Ijo Pemuda ini.

Es Pisang Ijo Pemuda ini cocok untuk siang hari yang terik di sekitar Serpong. Suasana dan pelayanan yang ramah akan membuat Anda lebih relax dan lupa akan kemacetan lalu-lintas sebelumnya. Lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan lainnya membuat Anda bebas untuk bereksplorasi disana setelah atau sebelum datang ke Es Pisang Ijo Pemuda.

menu pisang ijoUntuk menunya, Anda tidak hanya disuguhkan dengan es pisang ijo melainkan berbagai menu lain yang tidak kalah enak. Es Pisang Ijo Pemuda menyediakan berbagai macam jus, es buah dan menu general lain seperti kopi, teh dan susu. Atau jika Anda merasa lapar adn butuh makanan berat, Anda juga bisa memesan berbagai macam mie, steak dan nasi.

Es Pisang Ijo sendiri disajikan dalam piring besar dengan cekungan yang dalam di tengahnya untuk menampung kuah es. Pisang Ambon yang dicacah kemudian di bungkus dengan tepung yang diuleni dan diberi warna hijau menjadikan isi utama dari es pisang ijo. Warna hijau dari es pisang ijo ini alami dari daun pandan hingga terlihat apik, menarik dan enak untuk di santap.

Pisang ijo tadi kemudian di beri jenang sumsum dan susu vanila yang menambah rasa manis yang lembut pada menu ini. Terakhir es serut yang dibentuk bulat diletakkan disamping pisang ijo. Topingnya biasanya adalah sirup berwarna merah yang enak. Sirup ini selain membuat kuah es menjadi manis, juga membuat paduan warna pada es pisang ijo menjadi apik dan enak untuk disantap.

Nah, Anda sudah kepingin mencobanya? Langsung datang saja ke Ruko Alexandrite, Gading Serpong. Dijamin panasnya suasana Serpong di perjalanan akan meleleh dengan dingin dan lezatnya Es Pisang Ijo Pemuda. Selamat mencoba!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply