Frozen Ben Berikan Sensasi Berbeda Nikmati Ice Cream Yang Nagih

Kuliner 0

Frozen Ben ice cream 2TangselMedia.com – Bosan dengan ice cream yang biasa saja? ingin menikmati ice cream dengan citarasa dan penampilan baru yang lezat? Kalau begitu tempat yang satu ini pantas untuk disambangi. Coba saja es krim buatan gerai ini yang memang berbeda dari yang lain sebab ice cream disini disajikan dengan tampilan yang berbeda. Catat baik-baik nama gerai dan alamatnya nih. Nama gerai ini adalah Frozen Ben yang beralamat di Tangerang City Mall, Lantai Ground, Jl. Jendral Sudirman No. 1, Kecamatan Tangerang, Tangerang. Gerai makanan yang khusus menyajikan ice cream dan dessert ini merupakan tipe restoran dessert parlor yang memiliki resto yang menyenangkan.

Tampilan icecream di resto ini sangat bervariasi ada pilihan es krim legit yang ditempatkan dalam wafer cokelat batangan atau rice wafer renyah, bahkan saat ini ice cream tidak hanya dtaruh di dalam cup atau cone ataupun menempel pada batang kayu melainkan dimasukkan ke dalam wafer batangan. Terbayangkan  bagaimana nyummynya ice cream yang satu ini perpaduan manis, dingin dan renyahnya wafer tentu sangat menggoyang lidah. Mengambil desan interior bercirikan inggris membuat gerai resto yang satu ini cozy dan cocok untuk hangout bareng teman-teman. Uniknya lagi desain gerainya menyerupai wajah depan bis double-decker merah dengan maskot yang menyerupai penjaga istana inggris dengan topi hitam yang tinggi.

Frozen Ben ice cream 1Frozen ben ice cream wafer stick ini menawarkan aneka rasa untuk ice cream yang ada di gerai mereka. Untuk wafer sticknya mereka menawarkan rasa cookies dan cream, nudie, choc dip, chocolate peanut. Sedangkan untuk ice creamnya sendiri mereka menawarkan 3 macam varian rasa yaitu cokelat, vanilla, dan strawberry. Sedangkan untuk harga dari setiap ice cream di gerai ini murah kok hanya berkisar antara Rp. 12.000 – Rp. 17.000 untuk setiap 1 buah frozen ben ice cream wafer stick. Ice cream yang disajikan memang dimasukkan penuh ke dalam wafer dari bawah sampai ke atas dengan bagian atas yang sedikit mencuat diatas wafer mirip dengan tugu monas. Setiap varian rasa dari ice cream dan juga wafer memiliki keunikan masing-masing yang tentunya akan meningkatkan sensasi kelezatan dari ice cream yang disajikan. Misalnya saja untuk wafer cookies and cream terdapat bubuk oreo yang melapisi wafernya sehingga meninggalkan kesan coffe pada mulut ketika dimakan. Hmmm yummy bukan? Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Jadi tunggu apalagi segera deh cap cuz ke gerainya..

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply