FSLDK Kecam Upaya Kriminalisasi Terhadap K.H. Ma’ruf Amin

TangselMedia – Mahasiswa dari beberapa kampus di kota Tangerang Selatan, yaitu UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Sekolah Akuntansi Negara (STAN), Universitas Pamulang (UNPAM), Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ), Bina Sarana Informatika (BSI) dan STKIP SURYA yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) mengecam maraknya upaya kriminalisasi terhadap ulama akhir-akhir ini.

KH Ma’ruf Amin, Ketua MUI Pusat dan Ketua Rois Am PB NU (sumber foto: harian terbit)

Informasi terbaru yang ramai dibicarakan publik adalah akan dilaporkannya Rais Aam PBNU KH Ma’ruf Amin yang juga Ketua Umum (Majelis Ulama Indonesia) MUI ke polisi, oleh Ahok dan pengacaranya.

“Mewakili teman-teman yang aktif di dakwah kampus, tentang kriminalisasi ulama adalah fenomena yang semestinya tidak terjadi di negeri yang mayoritas penduduknya muslim! Sejatinya, ulama adalah panutan dalam hidup beragama dan berbangsa.” ujar Mus’ab, Ketua Umum Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid UIN Syarif Hidayatullah pada TangselMedia di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu 1 Februari 2017.

Dirinya berharap, para politikus, aparat penegak hukum dan pemerintah untuk selalu menghormati para ulama, jika ingin negeri ini diberkahi dan sejahtera.

“Kami berharap para politikus, aparat penegak hukum, dan pimpinan negara ini untuk menghormati para ulama, agar negeri yang mempunyai pancasila sebagai ideologi negaranya yaitu sila pertama ketuhanan yang maha esa ini, dapat diberkahi dan sejahtera.” tegasnya. (hjd)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply